alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a6e0bd621243584d000007/mau-jadi-apa

Mau Jadi Apa..???

Seorang ibu bertanya kepada anaknya yang berusia 6 tahun,

“Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?”

Dengan semangatnya sang anak menjawab, “Aku mau jadi polwan bu.”

Dengan tegas ibunya menjawab, “Tidak boleh!”

Si anak merasa heran lalu mengganti jawabannya, “Kalau tidak boleh aku mau jadi peragawati saja bu.”

Kini si ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!”

Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?”

Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata, “Karena kamu laki-laki, Bambang!!”

Kalau menurut agan repost ane minta maaf aja..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
lumayan ketawa emoticon-Ngakak untuk buka hari ini emoticon-Ngakak
aneh setiap ke jokes psti ane ketawa emoticon-Bingung
TS lebih lucu kyknya
ya ya anggep aja begitu gan emoticon-Big Grin
koplak banget si agan emoticon-Ngakak
ane ga bisa nahan ngakak emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
mayan gan bkin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiahahahaha masa laki-laki mau jadi polwan, dasar koplakkk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cowo jadi polwan emoticon-Big Grin
wkakakkaakaka emoticon-Ngakak (S)
bambang nih bkin ngakak aja emoticon-Ngakak
ini si anak kekeh banget mau jadi polwan, jadi TKW aja gimana ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terus update lagi gan
ts nya koplak bisa menghibur
lucu gan emoticon-Ngakak

originally posted by argo.muria
ekekekekeke,

nice trit dah gan udh buat anne
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ane ketawa, thanks jokenya Mau Jadi Apa..???
bisa deh ente gan emoticon-Ngakak
hajar ngakak terus nih emoticon-Ngakak
ampe malem emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
Hahahaaa emoticon-Hammer ada bakat tuh bambang jadi emoticon-Betty (S)
ane ngtik kibort sambil ngakak ngakak emoticon-Ngakak (S) nggak jelas nih emoticon-Ngakak (S)
ente kocak abis sih emoticon-Ngakak (S)
hehehe... paraah abis nih bocah emoticon-Big Grin
jiaaaah... masih kecil dah kelainan
bakat emoticon-Betty tuh sepertinya
Mantep bro emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di