alexa-tracking

joke jkt48 ,klo gk ngakak ane rela kimpoi sama melody jkt48

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a6cfec3f42b2041d00000b/joke-jkt48-klo-gk-ngakak-ane-rela-kimpoi-sama-melody-jkt48
joke jkt48 ,klo gk ngakak ane rela kimpoi sama melody jkt48
heloo bray ane joke singkat nih

no emoticon-Repost

no emoticon-Blue Guy Bata (L)

klo redo ane minta emoticon-Rate 5 Star

karena cendol sudah terlalu mainstream

langsung aja cekibrott

a=ane
n= nurdin

si nurdin temen ane tuh kurang sukasama jkt48 , beda ama ane yg ngefans banget

suatu hari nurdin mau menjatuh kan ane di bilang begini

n= hey man loe suka jkt48 ya ?
a= iya emang kenapa
n= mending kgk usah deh , banyak bilang klo ada cowok yg ngefans sama
jkt48 itu , cuma 2 kriteria klo gk jomblo pasti pacar nya jelek

terus ane bales dgn santai

a:cowok yg gk suka sama jkt48 juga ada 2 kriteria
klo gk homo pasti impoten

temen ane pun diam dan pergi menjauh dari ane


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

klo ada ngefans sama jkt48 ayo gabung di fp ini @#[202096816604843:]
jgn lupa hapus tanda #
image-url-apps
Pertamax di thread yang lumayan garing ini emoticon-Cool
aya2 wae hhehhehee
KASKUS Ads
yhaa kolpakkk koplakkk memang tdk dipungkiri kekoplakan
berbahaya bagi si penikmat nya emoticon-Big Grin
Bruakakaakk
Guling guling ane denger jokes ente gan emoticon-Big Grin
http://img716.imageshack.us/img716/1...ngakakgede.gif
image-url-apps
emoticon-Ngakak aja lah ketimbang ente kimpoy sama melody ane lebih gak rela
Lebih lucu lagi kalo TS nelen monitor emoticon-Ngakak
ane ngakak sampe ada air mata beneran gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
GA TO THE RING ...

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
kompor gas emoticon-Ngakak
Quote:
lumayan gan...bisa buat ngurangin stress.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin





[FONT=
image-url-apps
pergi terus nyakar2 tembok ya gan emoticon-Ngakak
wkwk stuju ama bang ts deh.. dari pada ane :mahos
image-url-apps
sekak mak temen ente itu emoticon-Ngakak
kalah telak temen agan emoticon-Ngakak
terpaksa aneemoticon-Ngakak ._.
dari pada lo kimpoi ama melody emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
image-url-apps
bisaan aja si agan ngeles nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak