alexa-tracking

Kencing Berbusa banyak dan sering

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a69569542acfed5e000005/kencing-berbusa-banyak-dan-sering
Kencing Berbusa banyak dan sering
Gan ane pengen nanya nih umur ane 26 tahun kalo ane kencing itu terkadang/ sering busanya banyak gitu kek air sabun dan ane sering banget kencing kalo cuaca dingin/ diruangan ac bisa lebih dari 20x sehari. ane perokok dan peminum kopi gan. dan kalo ane gak minum manis sehari aja kok ada rasa gimana gitu badan ane.
ane test dan kadar ureum ane 17,6 mg/dl

mohon pencerahannya agan2 dokter dan calon dokter kaskus emoticon-Kiss
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ane juga nih,klo kencing ada busanya gituemoticon-Matabelo
Quote:


makasih atas info nya gan
kencing batu gan awas lho emoticon-Takut (S)

Quote:

emoticon-Matabelo
Ane sperti diskripsi yg disebutkan disiniemoticon-Sorry, harus cepet2 priksa nih emoticon-Matabelo