alexa-tracking

[ask]batuk ampir 3 bulan ga sembuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a62ed7db92489f59000006/askbatuk-ampir-3-bulan-ga-sembuh
[ask]batuk ampir 3 bulan ga sembuh
agan"
mau tanya dong
ane dari bulan april kena batuk berdahak nih
sampe skarang blom sembuh"
Udah ke dokter umum, obat uda abis dan batuk uda ampir sembuh... tapi ga lama kemudian karena dikantor ane ada orang yg batuk juga, batuk ane jadi batal sembuh...

Kira" ane kenapa ya? masa batuk aja sampe ampir 3 bulan??

Mohon pencerahannya gan
Makasih emoticon-Smilie
image-url-apps
Kdokter lg aja gan takutnta kena tbc .. Ato ga ganti obat batuknya emoticon-thumbsup
periksa gan ke dokter ahli . . Di RS persahabatan jakarta tempatnya
takutnya agan kena TBC
KASKUS Ads
kl keluar batuknya keluar darah berarti TBC gan,,,ane ada sedikt solusinya...

CEKITBROOTTTT....
darah mah ga ada gan
cman dahak doang
skarang dah berasa ampir sembuh sih
tapi biasa kl di deket ane ada orang yg batuk, ane jadi ikutan batuk
Quote:


Gan, dironsen paru dulu ajah, soalnya biasanya kalo 2x kunjungan kedokter masih batuk ( kurang lebih 3 minggu dari awal batuk ) biasanya suru dironsen, apalagi Agan sudah 3 bulan.
Entar kalo udah ada hasil ronsen, Agan bisa tentuin mau berobat ke dokter bagian apa


lebih baik dahak nya diperiksa, siapa tau positif TB emoticon-Matabelo
kalo pas lagi malem pas tidur, sering keringetan ga?
badannya jd agak kurusan?

ato bisa aja alergi, bronkitis, tbc.
yg mantep foto dada dulu
image-url-apps
alergi doank gan, pake masker aje