alexa-tracking

IBUUUUUUU BELI BAWANG.... (pengalaman nyata)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a6182b5b2acf6f1b000009/ibuuuuuuu-beli-bawang-pengalaman-nyata
IBUUUUUUU BELI BAWANG.... (pengalaman nyata)
assalamualaikum wr.wb

malam agan2 dan suhu2...ane cma mw cerita tentang pgalaman cewe ane yang mnurut ane memalukan..emoticon-Ngakak
biar mudah di pahami:
cewe ane = anak
ibu nya = ibu
pemilik warung = ibu warung

jadi begini cerita'a..

waktu itu si anak terkenal tomboy n bandel (katanya)
si anak pergi keluar buat maen sma tmn sebaya'a waktu itu..dengan penampilan yang udah rapi khas anak bocah yang kalo maen keluar bedak cemong dimana mana (katanya)
trus dy d sruh tuh sma si ibu pergi ke warung untuk beli bawang...
kira2 percakapanya seperti ini :
ibu : de,tolong belikan ibu bawang di warung sebentar nak
anak : iya bu..
ibu: nih uang nya 5000..cepat ya nak..
anak : iya bu tapi kembalian nya buat aku ya bu?
ibu : iya nak tapi cepat ya
anak : assiikkkk

dengan hati yang seneng yekan karena kembalian'a buat si anak, lalu si anak pergi kewarung...

di warung :

si anak : ibuuuuuuuu,beli bawang dong..
ibu warung : bentar ya nak ibu melayani ibu ini dulu (sebut saja si A)

ibu warung : ibu tadi mau beli apa?
A : beli minyak goreng bu..
ibu warung : ini bu minyak goreng nya...
A : ini uang nya bu..makasih (si A pun pergi lalu si ibu warung bertanya pada anak yang masih setia menunggu..)

ibu warung ; tadi mau beli apa nak?
anak : beli minyak bu...
ibu warung : ini minyak nya nak..
anak : iya ini uang nya makasih bu (lalu si anak pulang dgan senang sambil mikirin uang kembalian tadi mau dibelikan apa)

sesampai di rumah :

anak: ibu ini minyak nya..
ibu : minyak???
anak: iya bu..
ibu : siapa yang suruh beli minyak?
anak ; ibu kan tadi yang suruh?
ibu : ibu nyuruh kamu beli bawang bukan minyak!!
(sekejap sunyi)

sekian...

menurut ane itu sangat konyol n memalukan...bagaimana dengan kalian??
share ya...n jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)






thx agan2...thx kaskus...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)I
kreatif deh agan ini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
nih anaknya pelupa ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ente pinter ngelawak gan ane jadi ngakak IBUUUUUUU BELI BAWANG.... (pengalaman nyata)
tq agan agan,,,itu fakta gan bkan fiktif...bayangin klu ada org bgtu tz ente lliat sendiri gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil gan ceritanya
hmmmm.....mayan lah gan.....keep joke
wkwkwkwkwkwkwkwk, keren banget gannnemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren tuh
image-url-apps
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kejadiannya mirip dengan teman kampung dulu, memang kalau anak2 disuruh beli gampang lupa
ga lucu gan

emoticon-Cape d... emoticon-Najis

sorry
image-url-apps
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
true story nih emoticon-Ngakak
ane sendiri pernah ngalamin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga pernah ngalamin gan..
bawng ayo
wakakaka emoticon-Ngakak (S)
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak (S)
bener man emoticon-Ngakak (S)
mantap dah gan hahahahahaha emoticon-Ngakak
wakakakak lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap mas bro jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane nyegir nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×