alexa-tracking

sabun ku hilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a608cc38cb17f02300000b/sabun-ku-hilang
sabun ku hilang
assalamualaikum wr.wb
hallo agan - agan yang berada di luar dan dalam negeri...emoticon-Ngakak

langsung aja ni ane mau cerita,,maaf kalo ga lucu dsini ane berharap dapet emoticon-Cendol (S) bkan emoticon-Bata (S) ...dan harap di maklumkan karena masih newbie..

awal cerita
ane pnya temen yang bernama bibir biasa di panggil rifqy tapi yasudah ga usah di sebut nama..sekitar 3hri yang lalu ane pernah nginep di rumah si bibir..(singkat cerita) keesokan harinya ane mau mandi tapi di kamar mandinya itu gg terlihat adanya sabun ane jg gg tau kenapa apa dy mandi gg pake sabun or dy gg mandi..lalu ane beli sabun d depan rumah nya (yang kebetulan di depan rumahnya itu apotik) setelah itu ane lgsung k kamar mandi karena dah gg tahan karena suasana hari itu panas kyak di daerah puncak.. setelah mandi selesai ane pulang tanpa membawa sabun...

lanjut cerita..

3hari kemudian ane maen lagi kerumah bibir tersebut..
ane langsung izin ke toilet karena kebelet gan..tapi rasanya ada yang aneh di dalam kamar mandi itu..ternyata sabun yg ane beli 3hri lalu gg ada gan...ane sempet mikir kemana sabun itu..karena ane kebelet,lalu ane berpikir cuma dia, tuhan dan barang yang dia sabunin yang tahu...

sekian..

hanya untuk hiburan semata gan..maaf kalo garing..
jangan di timpuk ya...di emoticon-Cendol (S) aja...hehe

wassalamualaikum wr.wb

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
wah ts memang jago bikin jokes na ane ampe emoticon-Ngakak
makasih agan...emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wah threadnya dobel dobel nih TSnya
wah threadnya dobel dobel nih TSnya
image-url-apps
Hahaha...gud joke
wah threadnya dobel dobel nih TSnya
wah threadnya dobel dobel nih TSnya
Quote:


iya gan maaf harap maklum karena masih belajar...emoticon-Sorry
lumayan gan emoticon-Cool

lumayan GARING emoticon-Ngakak
image-url-apps
mayan gan...

emoticon-Ngakak
sampe mesem mesem sendiri gan kaya orang gila emoticon-Ngakak
bahaya nih kl amep baca 2x emoticon-Shutup
Jokes yg kayak gini nih yg di idamkan para kaskuser emoticon-Big Grin
Keep lawak gan, ane rate 5 deh emoticon-Peace emoticon-Rate 5 Star
gokillllllllllll, asli gokil banget ente emoticon-Ngakak
ane tunggu thread yg bikin mules slanjutnya gan emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
ane demen ni jokes agan emoticon-Ngakak
barang yg mereka sabunin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×