alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
nyalon jadi bintang flim nyok....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a5eff25b2acffa4b00000c/nyalon-jadi-bintang-flim-nyok

nyalon jadi bintang flim nyok....

buat agan-agan sekalian yang ke pengen pake banget buat jadi artis di sini ane punya beberapa judul flim yang lagi pengen ane garap neh, mudah - mudahan aja aga-agan sekalian pada minat yee, judul flim yang pertama SI BOTAK BERAMBUT PANJANGsiapa yang mau jadi SI BOTAK nya, tapi syaratnya RAMBUT NYA panjang ye gan emoticon-Ngakak, yang kedua SI BUTA MELIRIKsilakan nyalon neh yang bisa mah emoticon-Jempolemoticon-Ngakak, yang ketiga judul nya NENEK KU MASIH PERAWANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, silakan agan-agan sekalian nyalon'n yee aye tunggu neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, minta emoticon-Cendol (S) , emoticon-Sundul Gan (S) , sama emoticon-Rate 5 Star nya ya agan - agan sekalian
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
gile nih hari bikin ngakak aja nih jokes emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, gan jgn kebanyakan emoticon-Ngakak ntr gigi agan kering loh emoticon-Ngakak , + yang ada mobil kontener bisa masuk lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau banget kasih cendol walaupun abu abu tp
udah dikasih ke org laen dih td 2x emoticon-Ngakak
Quote:
gpp dah gan yang penting emoticon-Cendol (S) lah drpd emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngakak
ane berasa pernah tau emoticon-Thinking
tapi tetep aja ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane sudah pernah baca gan tapi tetap emoticon-Ngakak
ane lagi ngadain casting ni gan buat film laskar klewang emoticon-Hammer2
Tambah lagi gan
Ane gamau jadi artis dah gan emoticon-Ngakak
Quote:


gawat judul si agan yang 1 ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
syaratnya aneh2 emoticon-Ngakak
bisa gan,, tinggal pake wig ajah.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

yah klo kaya gitu sama aja ada rambutnya donk gan emoticon-Ngakak
ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
boleh juga jokesnya emoticon-Big Grin





[FONT=
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
Quote:
emoticon-Ngakakiya donk gan, kan cita-cita ane dulunya jadi pelaut emoticon-Cape d... (S) eh salah pelawak emoticon-Ngakak, tapi ga ke sampean gan emoticon-Ngakak

Quote:
jgn ketawa kebanyakan gan, ntr ente ngompol lagi emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
ada ajah neh si Agan joke nya bisa aja gan emoticon-Ngakak





[FONT=
nahlo. judulnya bertolak belakang gitu.
bijimane tu botak tp berambut panjang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
susah nyari bintang filmnyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di