alexa-tracking

CINTA ITU BUTA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a5d99305346aa160000003/cinta-itu-buta
CINTA ITU BUTA
Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.
#ups
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

CINTA ITU BUTA

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkwk...
bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak

originally posted by yukikochan
super duper kocak dah ente gan
bikin ngakak terus emoticon-Ngakak

originally posted by a.setya
KASKUS Ads
image-url-apps
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
Mayan gan joke ente,
kocak banget emoticon-Ngakak

originally posted by anik.
terimakasih agan2 udah mau mampir dan comeng disini emoticon-Malu (S)
kocak banget gan... mantap leluconnya... keep posting CINTA ITU BUTA
maksudnya TS apa sih? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Ngakak gak ngerti ya gan emoticon-Bingung (S) sama emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo kamu malu , segera keluarkan kemaluanmu!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkwkw ngakak sampe sakit perut nih bisa bisa emoticon-Ngakak abis kocak abis emoticon-Ngakak CINTA ITU BUTA
wkkwkw emoticon-Ngakak guling guling nih bisa bisa emoticon-Ngakak
bener bener nih ts nya emoticon-Ngakak
paling bisa emang bikin ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwk masalah itu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan
owhh jadi mereka karena malu jadi ngeluarin kemalu*nnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada-adad aja nih ts, ente jagn sampe malu yah baca komeng ane
Quote:


aah ente tau aja gan emoticon-Ngakak
kan ane jadi malu kan emoticon-Malu
Quote:


ciuz gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak