alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
gan cariin gw solusinya ngilangin trauma gw
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a5d7fa8027cfa91a000005/gan-cariin-gw-solusinya-ngilangin-trauma-gw

gan cariin gw solusinya ngilangin trauma gw

Gini ni gan ceritanya gw pacaran sama tuh cewe tanggal 1 desember 2011 gw waktu itu sering banget sama tuh cewe ketemuan terus tuh cewe ngomong ke gw dia sayang baget sampe gak mau ninggalin gw ya gw percaya aja gan akhirnya gw mau ke jogja waktu itu tahun 2012 desember dan dia nangis gw gak tega sebernya tapi gw lagi ada kerjaan sebentar disana dan dia sedih banget :'( dan akhirnya gw kesan dan gw ditinggalin dan di beri 1 lagu buat gw dan itu gw inget banget dan akhirnya gw sampe sekarang masih sayang banget sama dia dan gwvtramu sama lagu yang dia kasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Up up
jokes nya emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nie agan bikin saya ngakak emoticon-Ngakak (S)
pinter nih agan bikin jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bukan jokeya
emoticon-Ngakakkeep posting ya gan walau rada garing kocak banget si agan ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan buat cengar cengir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan mat unjukin gigi emoticon-Big Grin
wkwkwkwkkwkwk...
bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak

originally posted by a.setya
sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Ngakak
Nice gan, btw kayaknya knal sama ts emoticon-Cool





[FONT=
ngakak asli ane gan emoticon-Ngakak
ngakak bgt sumpeh dah gan, wkwkkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






[RIGHT][FONT=
selera humor TS tinggi bener,
ane sampe rela masuk angin gara2 ngakak kelebaran emoticon-Ngakak





[FONT=
mampir di thread ente stress ane jadi ilang gan emoticon-2 Jempol
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak

originally posted by kikuchan
hahaha... somplak nih TS ane di bikin ketawa mulu gan cariin gw solusinya ngilangin trauma gw
lumayan lahh gann ngakak siang siang buat ngilangin stress emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toast
Maksudnye ape nih gan???
curhat bukan di mari tempatnya
emoticon-Ngakak ni TS nya bisa an aja nie
baru denger sekali lgsg ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak boleh lah nih jokes
wah ada2 aja ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah TS minta ditabok nih emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di