alexa-tracking

GALER

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a5bb668027cf3050000000/galer
GALER
Langsung aja yah gan

cekiprot

Spoiler for Galer:



Spoiler for Pesan:
Bisaan aja si agan, lumayan kocak juga sob,ane ikutan ja sob
Salam kenal yah sob emoticon-Blue Guy Peace
ga kocak gan karna ane udah sering liatemoticon-Blue Repost

Quote:
Ada yang nawarin bisnis serupa lewat PM ke Gw.
Cek PM Bro ane jadi bingung mau yang mana nih emoticon-Big Grin
tp kayaknya aslian dan amanahan ente deh .. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


heheeheehe

gokil aja ada yang mengabadikan kegiatan pribadi kek gini gan

president pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha....lumayan gan,kocak2...hahahaemoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Waduh maaf gan kalo repost

ane di kasi temen yang member kaskus juga emoticon-Ngakak
Bisa aja nih si agan ngebuka mulut ane emoticon-Malu (S)
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
gokil man emoticon-Big Grin
gokil tuh sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lumayan lah dari pada diem emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
ditunggu jokes berikutnya gan

originally posted by argo.muria
GALER joke ente bikin ngakak trus gan, sakit perut nih ane GALER
emoticon-Ngakak
hahaha koplak gans
presiden bisa gatel juga ya selangkangannya emoticon-Ngakak
bruakakakak, parah banget gan emoticon-Ngakak
ngakak sumpah ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice Jokes emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Galer gada Bu Ani
emoticon-Ngakak
bisa aja nih TSnya
emoticon-Ngakak