alexa-tracking

para pedagang yang pinternya kelewatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a5b3f81b7608ca07000002/para-pedagang-yang-pinternya-kelewatan
para pedagang yang pinternya kelewatan
buat agan - agan semua pasti pada nyengir sendiri deh klo ane posting theard yang begini, pasti agan pada tau semua kan tukang dagang yang terlalu pinter atau yang beli nya terlalu dodol, neh dia para nominasi tukang jaualan yang kelewatan pinternya
1. tukang nasi goreng > udah tau nasi nya udeh mateng, malah pake acaran di goreng lagi emoticon-Hammer2
2. tukang foto >kaga tau dia ga lulus SD apa kaga, masa 2x3 = 5ribu, harunya kan 6 emoticon-Ngakak
3. tukang bajigur > masa aer butek di jual sih emoticon-Ngakak

tuh kan para pedagangnya pinter banget ,jgn pada emoticon-Ngakak sendirian ye
awesome banget hahaha emoticon-Ngakak
ditunggu joke berikutnya emoticon-linux2

originally posted by argo.muria
Quote:
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jokes dari ane udh lumayan banyak gan, bisa di cek aja emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wakkwakwa
bener juga tu gan
2x3 = 5 ribu
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwk iya gan bener juga ya emoticon-Big Grin>
barus sadar ane emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener juga ini , nice info gan emoticon-Ngakak
ane yang kaga kepikiran cuma tukang nasgor emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, bener donk gan, kan ane diem-diem tukang sensus pedagang yang aneh - aneh emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:
coba agan diem-diem liatin deh tukang nasgornya, terus blg sama abang nya , knp udh mateng harus di goreng lagi ??, paling ntr yang ada agan emoticon-Mad (S)sama tukang nasgornya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
sama - sama gan , ane cuman mau berbagi info aja sekalian bikin agan- agan yang ngeliat pada emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
jiagh si agan kemana aja baru nyadar emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak
lucu gan, lumayan bikin nyengir-nyengir para pedagang yang pinternya kelewatan
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kurang lebar gan , ntr yang ada pesawat sukoi masuk tuh emoticon-Ngakak
iyaya, kenapa nasinya harus digoreng lagi?emoticon-Bingung (S)
itu seh TS nya yg kepinteran emoticon-Ngakak
×