alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Ada yang tau ga ama adek ini ? Kalo menurut agan, jdi apa dia besar nanti ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a5b1fe5b2acfe55b000002/ada-yang-tau-ga-ama-adek-ini--kalo-menurut-agan-jdi-apa-dia-besar-nanti

Ada yang tau ga ama adek ini ? Kalo menurut agan, jdi apa dia besar nanti ?

Kalo menurut agan, jdi apa dia besar nanti ?

Kalo menurut ane : jadi bajak laut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak|

Ni die .
Spoiler for "Adek gue":
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lucu gan, lumayan bikin nyengir-nyengir Ada yang tau ga ama adek ini ? Kalo menurut agan, jdi apa dia besar nanti ?


Ada yang tau ga ama adek ini ? Kalo menurut agan, jdi apa dia besar nanti ?Ada yang tau ga ama adek ini ? Kalo menurut agan, jdi apa dia besar nanti ?
wkwkkw, ijin ke toilet dulu nih gan ane,,
ketawa ngakak ampe mules niiihemoticon-Ngakak
wkwkwkwk... kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan

originally posted by yukikochan
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
ane jadi mikir gmn gitu

benar-benar spektakuler jokes nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak numpang leawt ganemoticon-Traveller
kayak pernah baca, tapi dimana yah?
eniwe, tetep kocak kok gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-thumbsup
nice thread emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkk... Asli emoticon-Ngakak nih Gan.
hmmm,,,
lmayan2,,, bkin nyengir,,,
emoticon-Ngakak


emoticon-Cool
Bhahahaha kocak bener trit bikinan ente gan ane jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whakakakakakakak
bisa aja nih ci agan...
joke-nya ampuh bikin ane emoticon-Ngakak
Adehhh koplak dahh jokenya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kagak tau gan..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di