alexa-tracking

Senggol2an pantat memang asoy Cyiin. Tapi yang ini berakhir tragis. kira2 kenapa ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a597d241cb17e779000002/senggol2an-pantat-memang-asoy-cyiin-tapi-yang-ini-berakhir-tragis-kira2-kenapa-ya
Senggol2an pantat memang asoy Cyiin. Tapi yang ini berakhir tragis. kira2 kenapa ya?

Selamat datang di trit kurang bagus emoticon-Nohope

Spoiler for tersenggol:


Spoiler for bonusnya:
image-url-apps
petromax mi ayam emoticon-Cool
image-url-apps
nyungsep again emoticon-Turut Berduka
moge emoticon-Matabelo
lan kali jgn lupa pake helm ya :beduka
KASKUS Ads
ya amploop tu motor gak sempet ngerem kalee ya emoticon-Matabelo

^^emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


udah sempet ngerem tp mungkin keblabasan om emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


sok tau padahal blum sempet rem thu maotor lhat aja ngk ada jejak ban rem mendadak emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


thu buktinya turuknya berhenti emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Quote:


brhenti emang truknya lg parkir emoticon-Mad emoticon-Bata (S)
image-url-apps
gue kira nyenggol pantatnya enjel emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


parkir ganjelnya pala emoticon-Nohope

pas banget thu emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


ganjelnya motor bukan pala ... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


pala motor maksudnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
senggol2an nya sama enjel emoticon-Cape d...
masuk turuck nyah salah emoticon-Berduka (S)

kenapah harus dari belakang emoticon-Nohope
napa ndak ada bonus emoticon-Frown
cuman motornya aja yg masuk emoticon-Nohope orangnya masih selamat itu emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


napa ndak ada penampakan bokoooonnggg emoticon-Mewek emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


udah mau kiamat gak tobat jugax emoticon-Cape d...
image-url-apps
Botaknya bochorr emoticon-Takut
Quote:


iye gan.. emoticon-Smilie