alexa-tracking

Story Ayam dan Sapi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a5733a1bcb17c84c000000/story-ayam-dan-sapi
Hepi 
Story Ayam dan Sapi

"Ayam dan Sapi lagi curhat "
Ayam : Pi..,gw benci banget sama manusia !!!

Sapi : Emang kenapa Yam ???

Ayam : Masa gw baru makan beras mereka sedikit aja udah diusir dan ditendang,Padahal mereka hampir tiap hari makan Telur dan Daging gw pokoknya gw sebel,benci,kesel,marah banget gw jadinya sama mereka !

Sapi : Emang loe doang yang benci gw mah lebih dari itu....!!!

Ayam : Emang loe kenapa pi ?

Sapi : Bayangin !! Loe taukan hampir tiap hari susu gw dipencet-pencet,diremas-remas,Tapi gak pernah gw dinikahin ampe sekarang sakittttttttttt.....Batin gw yam eman dia pikir gw jablay apa ? emoticon-Sorry

Ayam : Haaaa....emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
kocak banget si agan ts ini emoticon-Big Grin
bisa aja bikin ane jadi emoticon-Ngakak

originally posted by ani.setya
mantabs nih gan emoticon-Ngakak
sampai tawa2 sendirian ane gan emoticon-Ngakak (S)

originally posted by yukikochan
KASKUS Ads
lumayan bikin ngakak gan
hahaha
koplak gan
ha ha ha... bisa aja neh
kayanya berbau emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost gan

tapi mayan lahh emoticon-Malu (S)
image-url-apps
=D=))​​..ƚƚɑƚƚɑƚƚɑƚƚɑƚƚɑ..=D=)) emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
image-url-apps
Dah prnh baca c.. Tp tetep kocak nan koplak Gan.. Keep posting aja dah Gan!



Sent from Ericsson R310s Shark® on 3

image-url-apps
emoticon-Blue Repost gan

keep posting aja ya gan
Koplak banget tuh ayam dan sapinya emoticon-Ngakak
mangstab gan wakakakka perut ane sampe sakit gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak tp udah pernah baca gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Hahahahaha kocak gan :d

image-url-apps
koplak gan. sapi jablay.. emoticon-Najisemoticon-Najis
wkwkkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sapi jablay emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Hammer2
image-url-apps
pernah baca ini mah
wkakwakwkawkak
kasian si sapi
kaowkwoakwaokowakoawk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak perut gua sakit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja gan@?@!?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Wkwkwkwkwk ... Ini mah koplak abadi Gan
Story Ayam dan Sapi
×