alexa-tracking

pasien RS jiwa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a569c0db92483e52000018/pasien-rs-jiwa
pasien RS jiwa
langsung aja deh
Quote:


sekian dari ane , kalo ga lucu jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
masih newbie baru bikin thread jokes
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
PERTAMAX DI MANAKAN TS
Koplak banget jokenya emoticon-Ngakak
mantab gan emoticon-2 Jempol

originally posted by anik.
lanjutakan ts bikin jokes yang membuat kita tertawa semua wkwkwkwk
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
posting yang lebih lucu lagi gan emoticon-linux2

originally posted by kikuchan
sgitunya gan? emoticon-linux2
wkwkwk tetet aja ane emoticon-Ngakak

originally posted by .kikochan.
cerita nya kocak juga dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asemmm...bise aje lu gan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost om
Ripus gak ripus aseli bikin ngakak emoticon-Ngakak
ente ngelawak gan emoticon-Cape deeehh
koplak juga...masak mau ngomong ama ayam...wkwkwk..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkwk geblek...nggondok iku CS nya pasti emoticon-Ngakak
Ane gk bisa berenti ngakak nih gan, tanggung jawab TS nya !!!! emoticon-Mad: emoticon-Peace
namanya juga orgil ya gitu dah emoticon-Ngakak
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
emoticon-Metal
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplakkk abisss..ampe guling2 gw bacanya
singkat tapi lucu emoticon-Ngakak mantep dah gan
bah udah jadul banget ini mah emoticon-Purple Repost
wkwkkwkw ayam ayam pinter tsnya