alexa-tracking

Teka teki kocak (cerita singkat tapi bikin ngakak gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a4ca1bbbf87b9f31000007/teka-teki-kocak-cerita-singkat-tapi-bikin-ngakak-gan
Ngakak 
Teka teki kocak (joke singkat tapi bikin ngakak gan)
Ane cuma niat menghibur gan, bukan cari cendol atopun yg laennya . yg penting agan terhibur ane jg senang bisa menghibur agan-agan semua. emoticon-Smilie

Cekidot gan >>>

Tono : Kenapa badak kukunya warna merah ton?
Toni: Mmm...apa ya.. 'gak tau...
Tono: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel jawabannya
Toni: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
Tono: Gak pernah lihat kan? berarti dia berhasil sembunyi
emoticon-Ngakak
Toni : !@$%%#@

semoga joke singkat ane bisa bikin agan minimal nyengir lah emoticon-Smilie
ada aja jokes macem ini gan :mataelo lucu banget
gak salah ane masuk kemariemoticon-Big Grin
lucu sih gan tapi agak tambahin dikit lah ceritanya biar kesannya menarik
Quote:


okelah gan , thanks sarannya emoticon-I Love Kaskus (S)
Wkakwka
emoticon-Ngakak
sayangnya DOPOST

emoticon-Sorry
kocak sih "tapi sempit gan" lebarin lg dong biar kek tol cipularang emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwkwkw emoticon-Ngakak (S)
ane udh nggak sdih lagi nih ngakaks
soalnya liat thread ente gan emoticon-Ngakak (S)
TS nya ngelawak emoticon-Ngakak
report
wkwkwkwkwkwkwwk.... bener juga gan koplak emoticon-Ngakak
mayan nyengir gan
teki2 paling kocak nih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
singkat bner gan.mayanlah dripada gk nyengir lgi badmood niemoticon-Ngakak
antikkk gan,,,,
Bener bgt gan, ane juga ngga pernah liat badak ngumpet di pohon apel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berhasik ya.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane pun ikut ketipu
emoticon-Ngakak