alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kenapa Orang Jujur Bisa Berbohong
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a4c8f93f42b24877000006/kenapa-orang-jujur-bisa-berbohong

Kenapa Orang Jujur Bisa Berbohong

Simak cerita ini!!!

Suatu hari, ketika seorang kakek, penebang kayu, sedang menebang pohon, ia kehilangan satu2nya kapak yg ia punya karena terjatuh ke sungai. Dia menangis & berdoa, hingga muncul malaikat dan bertanya kepadanya:
“Mengapa engkau menangis?”
Sambil terisak si kakek bercerita tentang satu2nya kapak alat pencari nafkahnya telah terjatuh ke dlm sungai.

Malaikat menghilang seketika & muncul kembali dgn membawa Kapak Emas sambil bertanya: “Apakah Ini Kapakmu?”
“Bukan,” jawab kakek Itu.
Lalu malaikat menghilang lagi & muncul kembali dgn membawa Kapak Perak sambil bertanya lagi: “Apakah ini kapakmu?”
“Bukan,” sahut kakek itu sambil menggelengkan kepala.

Setelah menghilang sekejap, malaikat itu kembali lagi dgn membawa kapak yg jelek dgn gagang kayu & mata besi. “Apakah ini kapakmu?”,
“Ya, benar ini kapak saya."
“Kamu adalah orang jujur, oleh karenanya aku berikan ketiga kapak ini untukmu Sebagai imbalan atas kejujuranmu!”
Kakek itu pulang ke rumah dgn rasa syukur & sukacita.

Beberapa hari kemudian, ketika menyeberangi sungai, isterinya terjatuh & hanyut ke dlm sungai.
Si kakek menangis dgn sedih & berdoa.
Muncullah pula malaikat yg memberinya 3 Kapak tempo hari.

“Mengapa engkau menangis?”,
“Isteriku satu2nya yg amat kucintai terjatuh & hanyut ke dlm sungai.”.
Lalu malikat menghilang & muncul kembali dgn membawa Ayu Azhari sambil bertanya “Apakah ini isterimu?”, “Ya.”
Malikat amat murka & berkata “Kamu bohong! Kemana perginya kejujuranmu?”

Dgn ketakutan sambil gemetaran kakek itu berkata, “Jika aku tadi menjawab bukan, engkau akan kembali lagi dgn membawa Vitalia & jika kujawab lagi bukan, engkau akan kembali dgn membawa isteriku yg sebenarnya & saya pasti akan menjawab benar, lalu engkau akan memberikan ketiganya untuk menjadi isteriku. Saya ini orang tua renta... Tdk mungkin saya bisa seperti Ahmad Fathanah...

Please dehhh Malaikat.
mana kuat,,
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
asli kocak gan...emoticon-Ngakak
bikin ngakak terus...

originally posted by a.setya
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak

originally posted by ririn.setya
kocak gan . emoticon-Ngakak keep posting
cerdas..emoticon-Ngakak
kwkwkwk
wokeehh"
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
Bruekekekekekekek..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sakit gw baca banyolan lo gan emoticon-Ngakak (S)
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet
emoticon-Metal
emoticon-Blue Repost mi gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lu ngarang sdnri gan ts ?

nice share
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi ada benernya juga tuh kakek wkwkwkw
emoticon-Ngakak lumayan bikin
ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lumayan gan bikin ngakak. dasar koplak

keep posting gan emoticon-Ngakak
lucu banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ngakak aj ente gan emoticon-Ngakak (S)
jiahhh...cacat dah tuh kakek.hahaha
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di