alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kata-kata bijak! (gak ngakak timpuk ane gan :D)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a4c58fbbf87b2d2a000002/kata-kata-bijak-gak-ngakak-timpuk-ane-gan-d

kata-kata bijak! (gak ngakak timpuk ane gan :D)

# Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

# Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

# Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit

# Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini

# Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

# Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.

# Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

# Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

# Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

# Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

# Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

# Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

# Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

# Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

# Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek

# Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga

# Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

#Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar..

# Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah

# Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur.

# Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Urutan Terlama
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane bacanya gan...
ada aja nih agan
good jokes gan emoticon-2 Jempol
bisa ngilangin suntuk karna stress joke agan ini

originally posted by a.setya
mantabs nih gan emoticon-Ngakak
sampai tawa2 sendirian ane gan emoticon-Ngakak (S)

originally posted by ririn.setya
kayak'nya dah pernah baca gan emoticon-Hammer2

mayan mejeng di pageone emoticon-Cool

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh gunaevy
mantap dah gan hahahahahaha emoticon-Ngakak
wakakakak lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kejujuran yang tertunda emoticon-Ngakak (S)
Ciaahahha dasar lu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwwkwkwkkwkw
ada2 waee wkwkw

emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di