alexa-tracking

Perbedaan Usia Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a4bb2938cb17842d000005/perbedaan-usia-wanita
Perbedaan Usia Wanita
Malam Kaskuser

Maaf Sebelumnya ini Thread Joke Pertama ane,Maaf kalau enggak emoticon-Ngakak,Dan juga Repost .

Langsung Gan

Apa Perbedaan Wanita usia 8,18,28,38,48 Tahun?

-Usia 8 Tahun
Kamu Membawanya ketempat tidur dan menceritakan sebuah cerita padanya.

-Usia 18 Tahun
Kamu menceritakan sebuah cerita dan membawanya ke tempat tidur.

-Usia 28 Tahun
Kamu tidak perlu menceritakan sebuah cerita untuk membawanya ketempat tidur.

-Usia 38 Tahun
Ia menceritakan sebuah cerita dan membawa kamu ke tempat tidur.

-Usia 48 Tahun
Kamu menceritakan sebuah cerita untuk menghindari ke tempat tidur.

Maaf gan kalau kurang Lucu
moga pertamax
semoga itu semua emoticon-Ngakak kaga ada sangkut pautny sm TS emoticon-Ngakak
Weddyaannn tenan ki jokes emoticon-Ngakak ane udah ngakaka drtd
br komeng sekarang!!! emoticon-Kiss (S)
Lucu banget gw numpang ketawa gan emoticon-Ngakak
ditunggu joke berikutnya emoticon-linux2

originally posted by a.setya
emoticon-Bingung gan ane
emoticon-Ngakak
semoga itu semua kaga ada sangkut pautny sm TS emoticon-Ngakak
jiahahahaha kalo umur 48 tahun udah gak bisa ngapa2in lagi.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kok rada mesum gan.
emoticon-Ngakak
Guru Somplak.... emoticon-Ngakak
ya lumayan lah gan dari pada manyun...
bs j si aganemoticon-Stick Out Tongue
cuma bisa ngakak aja deh emoticon-Ngakak
Denger2 SF Jokes sering dijadiin ladang kejang. Bener nggak sih?
emoticon-Recommended Seller
Pengalaman ya gan ?

Hheehe, #canda
48 sudah terlalu lapuk yah gan?

hahah ngakak dah
Jiaaaaaaahhhh si tsnya bikin emoticon-Ngakak
Ada aja nih si ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih kurang lucuu nh gann emoticon-Sorry
garing taapi close enough deh, wkwk emoticon-Ngakak