alexa-tracking

JOKES CERDAS? BACA INI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a4a8f87c12437e47000003/jokes-cerdas-baca-ini
JOKES CERDAS? BACA INI
Seorang anak SMP bertanya kepada ayahnya:

"Ayah,dapatkah ayah jelaskan apakah politik itu?"
Ayah berkata,"Nak,aku akan menjelaskan seperti ini:
Aku adalah pencari nafkah bagi keluarga,jadi sebutlah aku KAPITALISME. Ibumu dia yang mengatur keuangan sehingga kita sebut dia PEMERINTAH.
Kami disini untuk memenuhi kebutuhanmu sehingga kau kita sebut RAKYAT. Bibi mu itu pembantu kita anggap sebagai BURUH. Dan sekarang adikmu yang masih bayi,kita sebut MASA DEPAN.
Sekarang pikirkanlah hal ini dan pertimbangkanlah apakah ini masuk akal bagimu".

Anak tersebut masuk ke kamarnya dan memikirkan apa yang dikatakan ayahnya barusan.
Tengah malam,dia mendengar adiknya menangis,lalu dia bangun dan memeriksanya, dan dia menemukan adiknya basah kuyup dan kotor karena adiknya pipis dan buang air besar.
Anak itu lantas pergi ke kamar orang tuanya dan melihat ibu nya sedang tidur nyenyak sambil mendengkur. Dia tidak ingin membangunkan ibu nya,karena itu, ia pergi ke kamar pembantu. Pintu nya terkunci,dan ia mengintip dari lubang kunci dan .........
Melihat ayahnya sedang bercinta dengan si pembantu. Dia menyerah dan kembali ke kamarnya.
Pagi berikutnya,anak itu berkata kepada ayahnya,
"kurasa sekarang aku mengerti apa itu politik.",Ayahnya menjawab,"Bagus nak,ceritakan padaku apa pendapatmu tentang politik.",
Si anak segera menjawab,"Ketika KAPITALISME sedang memanfaatkan BURUH saat PEMERINTAH tidur, RAKYAT hanya bisa menonton dan bingung melihat MASA DEPAN berada dalam kesulitan besar. Maaf ayah,aku terpaksa menggunakan "Bahasa Politik",karena tidak ingin mengecewakan pemerintah.

Ayah : Mantap nak emoticon-Smilie

Si Anak : *Nelen tabung gas*

wkwkwkwk emoticon-Ngakak bagi agan agan yang mengerti dan ngakak jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya emoticon-Big Grin
ane kok bingung ya..emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:

ane juga ikutan bingung...
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
ane ngerti gan, anaknya nyindir bapaknya kan?? Hahahahahha.......
ngakak asli beneran gan emoticon-Ngakak
sampe tumpe2 wkwkkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
Cek sempak gan ane udah ngasih Gigi Geledek emoticon-Ngakak
nice jokes and font!!
image-url-apps
emoticon-Matabelo
nais gan: ngakak
buset dah,
gokil banget nih emoticon-Ngakak

originally posted by ririn.setya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantap gan, gw suka gaya lo ngelawak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter bgt lu ngelawak bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkwk anak kecil kasian gan emoticon-Hammer
ane juga bingung ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repost ya? emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak T O P Dah Ni Lawakan nya...
Quote:


sama gan..tp ttp keep posting ganemoticon-I Love Kaskus (S)
busettt, pinter neh bocah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantep gan endingnya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jawabannya mantap
image-url-apps
trit ente lucu sekali gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ditunggu jokes selanjutnya gan emoticon-Ngakak
×