alexa-tracking

Keluguan anak kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a49c4fdb9248d835000005/keluguan-anak-kecil
Keluguan anak kecil
Anie yang berusia 6 tahun bertanya sama ibunya

"Bu, pacaran itu kayak apa sih?"
Bingung jelasin, Ibu bilang," kalo mau tahu! Ntar sore kamu ngumpet deh dibalik gorden Ruang tamu.
Kakak kamu Lia pasti diapelin IwaN..!
Jadi kamu bisa ngintip pacaran itu gimana."
Anie pun ngumpet dibelakang gorden tanpa diketahui Lia dan IwaN.
Kedua Sejoli mulai ngobrol: "Ibu dan bapak ada gak?" Tanya IwaN "Lagi pergi ke Undangan", kata Lia"
Asik !...Bisa bebas!"
Merasa aman, IwanN,.. asyik Berduaan diruang tamu dgn Lia.
Keesokan harinya Anie dengan seru bercerita ke Ibu nya. "Bu, tadi malam Kak Lia ama kak IwaN,.. hebat banget deh! Mereka Berpelukan..!
Tiba-tiba muka Kak Lia merah.
Kak IwaN,. cepat-cepat meraba dada Kak Lia.
Terus celana kak IwaN,.. kebuka! Ehh, bu, masa ada belut keluar?
Kak Lia coba nangkep tuh belut dan meremas- remas! Tapi, gak mati-mati.
Aneh bangetkan Bu?!
Kali Kak Lia sebel, jadi digigit tuh, Belut! Anie liat dimasukin ke mulut ama Kak Lia.
Sampe kak IwaN,.. meringis kesakitan! Eh, tau-tau Kak Lia melepas celana dalamnya.
Terus, cepat-cepat didudukin tuh belut!
Biar mati kali ya Bu?
Tapi kayaknya belut itu emang kuat banget!
Sampe didudukin berkali-kali masih aja meronta- ronta!
Tau-tau, Bu! Kak IwaN,.. mendesah.
Kayaknya belut itu sudah mati..!!" Kata Anie.
Mendengar cerita anaknya, Ibu pun langsung pingsan...
luamayn gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
buset! ini mah terlalu polos ni anak.
KASKUS Ads
wkwkwkwk
pinter agan bikin joke emoticon-2 Jempol

originally posted by ani.setya
misi misi misi numpang ngakak gan, gaggaga... nice post keep posting Keluguan anak kecil


Keluguan anak kecilKeluguan anak kecil
emoticon-Matabelo diceritain semua
ada ada aja nie ts bikin lawakan lucu banget dah emoticon-Ngakak
hi wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang dasr dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pacaran modal gratis...emoticon-Ngakak
wah koplak ente gan,bisa aja ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadeh hadeh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini ni yg ngebuat ane ngakak
parah dah si ts ini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
poloss...
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) ajaran sesat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak tingkat tinggi dha baca ni TS
image-url-apps
ngakak ane ngebaca thread ente gan. lumayan bisa bikin nyengir gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Angkat Beer
×