alexa-tracking

Perhatian!!! buat agan yg bapaknya kaya & ceweknya cakep.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a489481b7608ac40000010/perhatian-buat-agan-yg-bapaknya-kaya-amp-ceweknya-cakep
Perhatian!!! buat agan yg ceweknya cakep.
Seandainya agan punya pacar, jangan pernah kasih tau ke dia kalo bapak agan itu, org kaya. Dari pada apes ky temen ane. Ceritanya gini gan....


Ane : "Bro, denger2 lo putus ma Vina ya??"

Ben : " Iya bro...."

Ane : "Knapa lo ga bilang aja kalo lo anak orang kaya??"

Ben : "Udah kok bro!!"

Ane : "Lah, terus kenapa masih putus juga?"

Ben : "Sekarang Vina udah jadi IBU gue yg baru!!" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Maaf kalo garing gan..... Maklum msh nubie.
cukup menghibur di hari gini emoticon-Ngakak
di tunggu lanjutannya emoticon-Ngacir

originally posted by anik.
parah bener bpk nya makan gebetan anak sendiri hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahhhhhhhhh emoticon-Ngakak
lumayan sih gan, sayangnya berbau repsong eh repsol emoticon-Blue Guy Peace
tapi tetep aje ga usah ditanya, jokes ini ga pernah buat ane ga ngakak emoticon-Ngakak





[RIGHT][FONT=
gile lu gan, bisa aja emoticon-Ngakak
tanggung jawab neh sampe keselek sendok nih emoticon-Ngakak





[FONT=
jokesnya lucu akut banget gan emoticon-Ngakak
sampai kaya orang gila tertawa sendiri di depan komputer emoticon-Ngakak

originally posted by .kikochan.
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
gut man emoticon-Ngakak (S)
Perhatian!!! buat agan yg bapaknya kaya & ceweknya cakep.Perhatian!!! buat agan yg bapaknya kaya & ceweknya cakep.Perhatian!!! buat agan yg bapaknya kaya & ceweknya cakep. disalip bokapnya.
ya iyala, yang kaya si bokap.
pinter tu cewek.
geli gan ane baca nya emoticon-Ngakak
bawaan nya pengen ngakak mulu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli ane ngakak gan
emoticon-2 Jempol
set dah ternyata di ambil sama bapaknya! parah tuh bapak!!!
uhehehe..

langsung ke sumbernya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak