alexa-tracking

(Ngakak Ampe Mules) Orang Gila Beli Bubur Ayam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a484623f42b2da6f000005/ngakak-ampe-mules-orang-gila-beli-bubur-ayam
Ngakak 
(Ngakak Ampe Mules) Orang Gila Beli Bubur Ayam
orgil : "bg, beli bubr ayamnya satu mangkok ya",,
tkg bubr : "pedas kagak??",
orgil : "mane gw tau,, makn aja belm bang,,,,!!!""
tkg bubr : ";O+-_\@?*^&s$#
orgil : "knapa bg??......."'
tkg bubr : "gak apa2x..>=)""
orgil : "oh iya bg,,, buburnya jgn dikasih ayam yach...""
tkg bubr : " lah, klo ga dikasih ayam, bukan bubur ayam dong namanya....//''"
orgil : " abg bego'' yaa..:O, klo buburnya dikasih ayam,,, trus saya makn apa???

tkg bubr: tau lapangan deket sono gak ??
*nunjuk lapangan padang pasir

orgil: tau bang ,,emang kenapa ??

Tkg Bubur: >:O kita berantem aja yuk>=) >:O....


emoticon-Ngakak ....apes benar itu abang tukang bubur emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kocak gak gan ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan kan ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
hahahha?. bochor bochorr
bisa aja dah emoticon-Big Grin Tambahin yang lain gan emoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seger bro jokes ente...
Semoga yg lain bisa baca juga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan
emoticon-Shakehand2
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Bikin cengar cengir ane nih TS emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tukang buburnya ksal yaaaa
Lebih ngakak kalo TS telen sepeda tukang jamu emoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Big Grin
Ane bantu rate bos emoticon-Rate 5 Star
ijin nyimak sekaligus nyundul gan emoticon-Sundul Gan (S)
andaikan mas anang
ada-ada aja agan tsnya! emoticon-Big Grin
ane ampe ngakak terus! kwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)

originally posted by a.setya
sensi abangnya sampe...koplak TS nya neh bikin cerita emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak

originally posted by .kikochan.
image-url-apps
hahaha sewoot tukang buburnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan..
atas ane banyak jadi anak band kenapa tuh emoticon-Matabelo
Quote:


kocak kan bro emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kayakna pernah baca ini di broadcast BBM...

tapi pas ane baca lagi.... ane ngakak lagi.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ini emang salah satu broadcast blackberry paling lucu,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak abangnya ngladenin orang gila