alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
klo pinter mesti jawab ya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a45289be29a00a2f000006/klo-pinter-mesti-jawab-ya

klo pinter mesti jawab ya

kenapa uler gak ada kakinya... ???
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
lawakan ente layak ane bookmark dah gan emoticon-Ngakak
gag tao gan mungkin bawah ane taoemoticon-Ngakak
kalau uler ada kakinya ane lari gan emoticon-Ngakak
in baru kocak abis dah..ehuehuee emoticon-Ngakak emoticon-Peace
kocak abis gannnemoticon-Ngakak
koplak bener nih trit bikin ane ngakak sampe sakit perut
mane ane tau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Duh bikin otak ane berasep aja ini pertanyaan emoticon-Bingung
coba tanya rumput yg bergoyang kata Ebiet G. Ade
gila gan, jawabannya masih misteri emoticon-Takut (S)
gak tau kenapa ane kok ngakak ya baca ini emoticon-Ngakak
Koplak ente gan
emoticon-Ngakak
karna kalo ada kakinya namanya kadalemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan buat nyengir emoticon-Ngakak
karena, kalo punya kaki, emmm apa yah ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu juga yg mau ane tanyakan emoticon-Hammer2
karena takdir
Ane bisa jawab gann, tapi dibalik pertanyaan
Kenapa ente ngga ganteng? Nahh untuk alasan yang sama uler ga punya kaki wkwkwkwkwk

KARENA DARI SANANYA
ane jga nggx tw knp ya,, mikir dulu dah emoticon-Bingung (S)
Quote:
Diubah oleh Respa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di