alexa-tracking

Do’a Untuk Mengusir Hantu Kuntilanak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a438528127cf1d5f000000/doa-untuk-mengusir-hantu-kuntilanak
Do’a Untuk Mengusir Hantu Kuntilanak
mudah mudahan kaga emoticon-Blue Repost..uda di ubek"..

Do’a Untuk Mengusir Hantu Kuntilanak

langsung aja gan..

Quote:


semoga agan / sista terhibur jokes nya di siang yg panas banget..

kunjungi juga lapak ane yg lain nya



jika blackberry di buat oleh org indonesia,,inilah akibatnya

cerita sedih temen ane,true story

inspiratif,jual lontong sayur di DPR,anak sekolah di jerman

aksi "pintar"penjahat di ATM

mengenal berbagai macam kamera canon

HP termahal android thn 2013

cara mudah mengontrol ponsel android dgn komputer

mengenal pacar or gebetan dr gaya nya bertelpon

8 kamera termahal di dunia

ini dia,21 model rambut david beckham

inspiratif,sebotol racun untuk semangat hidup
Aseemmmm...emoticon-Ngakak ada" aja nih TSnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


biar kaga stress gan..baru kepikiran ama ane gan...emoticon-Ngakak
Quote:


coba di praktekin gan klo ketemu "dia"...kabur apa kagak..?Do’a Untuk Mengusir Hantu Kuntilanak
judul sama isi bener2 bikin penasaran dan bikin ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
ane uda pernah baca gan di bb tp tetep aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pagi2 da sarapan ngakak ane gan...keep post...n nice joke
beneran ngga nih gan?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak biar semangat aktivitas nya gan
Quote:


layak di coba gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah baca gan emoticon-Big Grin
Quote:


di baca lagi gan..nanti bisa hapal ldi luar kepala..emoticon-Ngakak
kuntilanak takutnya ama sinar laser gan,, di FJB banyak yang jual
Lumayan gan... emoticon-Ngakak
hahahaha... di makan apanya tuh... aneh2 aja tuh kuntilanak..
di makan apanya tuh emoticon-Ngakak
sumpah gan ente ada2 aja emoticon-Ngakak
lumayan lah dari bosen ga ada kerjaan emoticon-Ngakak
ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
boleh juga jokesnya emoticon-Big Grin





[FONT=