alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a435d90975b4823100000a/fatin-x-factor-salah-lirik-lagi-di-indonesia-movie-awards
Fatin X-Factor Salah Lirik (Lagi) di Indonesia Movie Awards
Tadi malam ada yang nonton Indonesia Movie Awards ngga?
Fatin X-Factor salah lirik lagi pas nyanyiin lagu Ada Apa Dengan Cinta punya Melly Goeslaw.
Jujur kemaren ane salah satu yang ngga terima Fatin juara. Tapi akhirnya ane legowo karena ane pikir emang udah saatnya Indonesia punya penyanyi kaya Fatin.
Tapi begitu ngeliat Fatin salah lirik lagi di IMA tadi malam ane jadi miris gan.
Okelah kalau lagu barat dia salah lirik, mungkin kata2nya susah. Tapi ini lagu Indonesia, live, di acara sekelas IMA pula.
Ampe segitunya kah RCTI ngejar rating sampai ngebiarin penyanyi kaya gini di IMA nyanyi?

ane cuma ngga abis pikir...
Ini cuma unek2 ane aja gan

emoticon-Smilie
masih grogian gan orangnya, blom ada mentalnya
yah namanya jgua menang dari acara gaje,, pemenangnya juga gaje...
lupa lirik lah bisa menang emoticon-Najis (S)
yah gan anak bau kencur di omelin mewek lo ntar, tapi ane setuju juga si. KENAPA FATIN BISA MENANG YA?
semua orng ada kurangnya gan, mungkin fatin sendiri gak begitu mahir hafalin lyric lagu emoticon-Ngakak
Yaah namanya juga menang karena faktor X gan, bukan karena kualitas penampilan or vokalnya emoticon-Hammer2
kebetulan ane nga nonton Gan..

acaranya juga nama X fACTOR, Faktor x yg mempengaruhi, itu karena nasibnya tow keberuntungan semata dll..

Nice Info TS,...



Fatin X-Factor Salah Lirik (Lagi) di Indonesia Movie Awards
smalam ane gak liat IMA, bukti nye mane tong ??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
namanya jg pemenang yg di polling lewat sms ya begitulah hasilnya emoticon-Cape d... (S)
kalimat pembelaan yg paling populer dr pendukung fatin kalo' fatin lg dikritik,
1) "maklum donk gan,fatin kan baru 16 tahun,org sekaliber anggun aja pernah lupa lirik"
2) "sebelum ngritik,ngaca dulu deh,ente bisa enggak kayak fatin?nyanyi aja kagak bisa mungkin"
3) "ya beginilah orang indo,ada yg berprestasi aja,pasti cari2 kesalahan"
4) dll

ane sih maklum ma penggemar idol jaman sekarang kayak contohnya penggemar fatin itu,mereka mbela habis2an mpe urat lehernya kelihatan,anak muda gaul gitu loch,harus totalitas 110% mendukung pujaannya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trueblue04
kalimat pembelaan yg paling populer dr pendukung fatin kalo' fatin lg dikritik,
1) "maklum donk gan,fatin kan baru 16 tahun,org sekaliber anggun aja pernah lupa lirik"
2) "sebelum ngritik,ngaca dulu deh,ente bisa enggak kayak fatin?nyanyi aja kagak bisa mungkin"
3) "ya beginilah orang indo,ada yg berprestasi aja,pasti cari2 kesalahan"
4) dll

ane sih maklum ma penggemar idol jaman sekarang kayak contohnya penggemar fatin itu,mereka mbela habis2an mpe urat lehernya kelihatan,anak muda gaul gitu loch,harus totalitas 110% mendukung pujaannya emoticon-Ngakak


setubuh ama agan yg satu ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arie46
smalam ane gak liat IMA, bukti nye mane tong ??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


ntar tunggu siaran ulang di rcti atau di youtube aja gan
faxtor x dia itu ya lupa lirik, makanya dia bisa menang. acara gaje emoticon-Najis
untung salah lirik gan, ga lupa. trus untung aja ga sampe mewek segala emoticon-Cape d...
nmnya jg mnusia gan ga luput dr kslahanemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Tachibanax
yah namanya jgua menang dari acara gaje,, pemenangnya juga gaje...
lupa lirik lah bisa menang emoticon-Najis (S)




setuju menang karena voting SMS doank... emoticon-Cape d... (S)

Salah Lirik ?? nah... ini dia faktor 'X' -nya

Salah Lirik ?? nah... ini dia faktor 'X'-nya buat jadi juara X-Factor
kan emng fatin kl di sekolah suka tidur...tanya aja ama bu gurunya emoticon-Ngakak udah gitu pas pertama kali masuk sekolah..masa berhitung pake bahasa inggris dr 1-50 gak bisa emoticon-Hammer2 gitu kok juara x factro emoticon-DP
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
iya tohhhhh........
ya kelebihannya disitu gan
kelebihannya salah lirik

kontestan lain mana ada yg bisa salah lirik kaya dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×