alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Loe Kata Ini HOTEL ??? HEllooooooooooooWWW,, ^__^
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a4197859cb17b74d00000c/loe-kata-ini-hotel--helloooooooooooowww

Loe Kata Ini HOTEL ??? HEllooooooooooooWWW,, ^__^

Onom kayaknya memang udah keilangan akalnya. Gimana enggak? Dia dari Bogor ke Malang cuman membawa duit 20rebu. Gimana dia bisa sampe di Malang? Ya dia cuma modal nebeng ke truk-truk gede dan sampelah dia di Malang.

Pas nyampe Malang pun, Onom nggak punya tempat tinggal untuk menetap. Karena kebingungan, dia nyari kantor polisi setempat dan akhirnya ketemu;

Onom : Pak polisiii,,pak polisii,ii,ii!

Polisi : Busett,,?? Ngapain kamu nyamper saya kayak gini,,?? Dikata kite mau main petak umpet,,??

Onom : Hehehehe,,,maap pak,maapp,,

Polisi : Ada apa ya, Mas,,??

Onom : Emm,,gini pak,,saya kan baru aja nyampe Malang ini,,nah saya gak punya tempat buat tinggall,,boleh gak saya tinggal disini dulu,,??

Polisi : Mau tinggal disini,,?? Yaudah boleh tapi sehari aja ya,,!

Onom : Alhamdulillah makasih pak,,tapi sebelumnya saya nginep disini seminggu aja deh bolehgakk,,??

Polisi : Oh bisa-bisa tapi mendingan gini deh,,ituu kamu liat motor yang didepan,,??

Onom : Asyiikk,,!! Liat pak, kenapa emangnya gitu,,??

Polisi : Nah iya,,kamu bakalan saya biarin nginep disini seminggu bahkan bisa 2 tahun,tapi dengan syarat kamu ambil motor itu dan pura-pura kabur, nanti kamu saya masukin ke dalem penjara terus tinggal disini selama 2 tahun gimana,,??!!

Onom : Saya ditangkep dong pak ituuu mah,,??!

Polisi : Lu pikir aja sendiri lagian udah dikasih nginep sehari malah minta lebih, lu kata ini hoteell heloooww,,!!

onom : #$%^&*()@#$%^&*()%^&*()

WKWKWKWKWKWKkwkwkwkwkwkwkwkw
KUNJUNGI LENGKAPNYA CERITA HUMOR GAK SEKEDAR DAPET CENDOL TAPI DAPET DUIT PER MINGGU COY... DI : http://uzi-online.blogspot.com/2013/...okeswebid.html
Diubah oleh fauzionline
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

ayo ikutan kontes humor jokes.web.id

Buset lebay banget tapi ngakak hahaha emoticon-Ngakak gaan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk kocak agan mah wkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

fasilitasnya kaya hotel ya???
ngakak mode ON emoticon-Peace


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di