alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a39ea81ad719da18000009/artis-pria-24-tahun-pacari-gadis-12-tahun
ane juga mau gan... soalnya masih sempit emoticon-Ngakak
iyeee gan bagus yg kaya gini
menunggu matang seorang wanita
mo lagi foto nya?
wah wah, masih abg aja udh pacaran
kalau gede dikit, pasti bunting tuh ce nya emoticon-Shutup
penasaran gimana gedenya gan emoticon-Matabelo
cakep apa enggak ya? emoticon-Ngakak
Klo udh cinta gimana ya gan
Hahahaha
tapi bkalan cantik tuh bocah
Tinggal pelihara ampe cukup umur buat bikah, baru nikahin
lagi pula cewenya cakep gan
emg cinta buta tuh gan..beda umur jauh bgt...
pedofil...
tar ane nyusul gan...
nikahin cewe umur 12 tahun jga..
emoticon-Cool
Tapi gadisnya bening banget loh gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo cantik sih
anak muda emoticon-Malu (S)
manis cewenya emoticon-Genit
Cinta emang buta gan emoticon-Big Grin
mnurut ane sah sah aja si gan kalo jaraknya masih 12tahun tuaan cowok nya emoticon-Big Grin
pacaran mah ngga apa apa...asal jangan dimakan aja umur segitu.....
...eh gw jadi pengen juga ah......
jauh banget ya beda usianya
Pedopil gan