alexa-tracking

Tau gak bos ? newbie nnya ni . ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a390b35b2acf515700000d/tau-gak-bos--newbie-nnya-ni
Hewan yang mulutnya penuh dengan nista
Tau gak bos ? newbie nnya ni . ..

Coba agan dngerin bunyi toke secara seksama dgn konsentrasi tinggi didalam keheningan malam yang mencekam . .. apa coba yg hewan ini omongin ??? Share dimari emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Oyyyyyyyyyyyyyyyyy . ... seeeepppiiiii emoticon-Sorry
RESERVED
KASKUS Ads
RESERVED
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emang bunyinya apa gan..?
misterius nich agan...emoticon-Ngakak
ad yg aneh ni keknya emoticon-Big Grin
Quote:

Dengerin aja gan secara seksama emoticon-Ngakak
Quote:

Wiiih peramal ternyata agan ini emoticon-Ngakak
btw nista bukanya pemain bola gan emoticon-Ngakak
Quote:

Oh itu Ronaldo gan bukan nista emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane nyerah Gan...,mungkin yang di bawah ane tau nih.... emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
mana gue tau gan, emang gue bisa bahasa binatang apa? emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:

ane ngk ngerti baha binatang gan...
lg pula kamus nya blm ad yg jual.. emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:

numpang jawab gan...
Tergantung sikon jg gan..
Kalau lagi ga punya duit denger suara toke malam2 kedengeranya jadi sprti suara ejekan gan..'bokee..bokee..'gitu
yg kedua dengerin suara toke mlm tp pas pikiran lg ngeres,bukan 'boke' lagi yg kedengeran tapi jadi 'tok*t..tok*t..'gitu gan
Quote:

Pinter juga agan ni,selamat yaaa emoticon-Ngakak
Quote:

Yaudh nnti dibikini gan . .. #eh mksudnya dibikinin emoticon-Ngakak
ntar deh,nungguin malem yg hening dulu
Quote:


set dah gan, agan sendiri punya id gak hewan apa?
emoticon-Bingung (S)
×