alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
4 Tipe Sikap Orang Dalam Menghadapi Nyamuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a366950975b4397c000000/4-tipe-sikap-orang-dalam-menghadapi-nyamuk

4 Tipe Sikap Orang Dalam Menghadapi Nyamuk

4 Tipe Sikap Orang Dalam Menghadapi Nyamuk

Nyamuk adalah masalah serius dalam kehidupan manusia, apalagi di Indonesia. Makhluk yang satu ini rasanya sih gak ada kegunaannya dan sepertinya keberadaannya di muka bumi ini hanya untuk menunjukkan bahwa Tuhan itu membenci kita semua. Ketika berhadapan dengan nyamuk, setiap orang memiliki sikap berbeda. Berikut adalah 4 tipe orang dalam menghadapi nyamuk.

Spoiler for 1. Si Pasrah:


Spoiler for 2. Si Pasif:


Spoiler for 3. Si Pemburu:


Spoiler for 4. Si Kalap:


sumber
illustrations by: @arst

Quote:
emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
biasanya ane sih kalo udah ada nyamuk pastinya "kalap gan" emoticon-Ngakak
Gw mah yang ke 3 emoticon-Ngakak (S)
Bee Hunter



---------------------------------------------------
Orang yang Emosional
biasanya kurang Rasional
hingga tindakannya tidak Proporsional
---------------------------------------------------
hehehehe... oke deh gan, ane camkan pesan moralnya emoticon-Big Grin
Dulu, udah lama sih, sempet denger juga jokes semacem ini, tapi gpp, tetep kocak gan emoticon-Ngakak
wkwkwk asli dah ini kocak-kocak semua dah jokesnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Angkat Beer
kalo ane no 2 gan, emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

kalo pas mau tidur kaga ada tuh lotion ane bakal tetep cari sampe nemu.
kalo tetep kaga ada ya terpaksa ane tidur per 30 menit gan. .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lanjutakan ts bikin jokes yang membuat kita tertawa semua wkwkwkwk
manteb banget jokenya,
gokil abis dan bikin emoticon-Ngakak

originally posted by a.setya
wkakakaa..
ane sih pake lotion aja bray..santai emoticon-Big Grin
semoga cepet laku gan
mohon dibantu sundul-nya
website khusus trading game online, aman dan nyaman
FJITEM.com
http://www.fjitem.com
kalo ada waktu jangan lupa mampir yah gan.
Ditunggu gan kehadirannya.

Jangan Lupa Daftar/Register di http://www.fjitem.com/news/view/35
Dan menangkan Samsung Galaxy s4 dan 10jt tunai!
jokesnya lucu banget gan emoticon-Ngakak
sampai tertawa sendiri di depan komputer emoticon-Ngakak

originally posted by ani.setya
Wkwkwkwk
kocak bener si agan ts buat jokenya emoticon-Ngakak

originally posted by anik.
Ane Kalo ada nyamuk masuknya tipe si kalap gan emoticon-Ngakak (S)
habisnya seneng banget kalo ada nyamuk mati ma ane emoticon-Cool
bisa deh ente gan emoticon-Ngakak
si kalap emoticon-Ngakak (S)
wakakakakk tsnya parah ni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep gan jokesnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
2 dan 3 kalau buat gw tergantung situasi
emoticon-Ngakak
keep posting gan
ngakak abis hehe hahaaa
1tu b154 gitu 6an
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di