alexa-tracking

yang bisa jawab jago

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a3518a5a2acfe33c000000/yang-bisa-jawab-jago
yang bisa jawab jago
suatu hari ada 3 bersaudara nama mereka masing - masing "ULANGA" , "ULANGU" , "ULANGI". kebetulan nenek mereka lagi sakit maka sang ibu menyuruh salah 1 dari mereka untuk mebawakan buah kepada sang nenek dengan pecakapan mereka:
IBU : ulanga tolong bawakan buah ini untuk nenek mu, (lalu ulanga menjawab)
ULANGA : bu, ulanga lagi belajar buat ulangan besok suruh ULANGU aja, ( lalu sang ibu pun meyuruh ULANGU untuk mengantarkan buah, dengan percakapan yang sama kepada ULANGA tadi, lalu ULANGU menjawab)
ULANGU : ibu ku sayang ULANGU LAGI KERJAIN TUGAS IPA buat besok neh,
nah pertanyaannya SANG IBU HARUS MEMINTA TOLONG KEPADA anak yang namanya siapa??mohon di jawab ya agan-agan sekalianyang bisa jawab HEBAT banget ane kasih 2 jempol dah emoticon-2 Jempol
ya kepada anaknya yang satulagi lah gan kan punya 3 anak tuh emoticon-Nohope
Quote:
yg ane tnya nama anak nya yg 1 lagi

gokil tuh sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
klo gokil di emoticon-Sundul Gan (S) donk gan
buset dah jokes nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Mau jawan ntar dikira bodoh,gak jawab kok ane tau jawabannya..
jadi GALAU gan ... emoticon-Ngakak
mo ngejawab serba slah ga di jawab ga dapet jempol klo di jawab malah di trol di anggep oon karena minta di ulangi terus asem asem emoticon-Ngakak
jwabn ane...
si ibu mnta tlong ma anknya yg ke-3 yg pnya nma ULANGI

nah loh....bner kgak gan?
Quote:


knp sama jokes dari ane ga ??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
jiagh , emoticon-Cape d... (S) si agan jawab aja jgn pake galau segala emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak si agan jawab aja gpp ntr ane kasih emoticon-2 Jempol deh klo kurang ane kasih 4 jempol gmn gan ??emoticon-Ngakak

Quote:

yah agan mah emoticon-Cape d... (S) masa ane harus kasih tau lagi sih,emoticon-Bingung (S), nih ye gan simak baik-baik ceritanya dari ane
suatu hari ada 3 bersaudara nama mereka masing - masing "ULANGA" , "ULANGU" , "ULANGI". kebetulan nenek mereka lagi sakit maka sang ibu menyuruh salah 1 dari mereka untuk mebawakan buah kepada sang nenek dengan pecakapan mereka:
IBU : ulanga tolong bawakan buah ini untuk nenek mu, (lalu ulanga menjawab)
ULANGA : bu, ulanga lagi belajar buat ulangan besok suruh ULANGU aja, ( lalu sang ibu pun meyuruh ULANGU untuk mengantarkan buah, dengan percakapan yang sama kepada ULANGA tadi, lalu ULANGU menjawab)
ULANGU : ibu ku sayang ULANGU LAGI KERJAIN TUGAS IPA buat besok neh,
nah pertanyaannya SANG IBU HARUS MEMINTA TOLONG KEPADA anak yang namanya siapa??mohon di jawab ya agan-agan sekalianyang bisa jawab HEBAT banget ane kasih 2 jempol dah emoticon-2 Jempol
ente paling bsia dah menghibur ane emoticon-Ngakak
Quote:



sama anak yang ketiga namanaya si ULANGI
ULANGI itu namanya gan.
bukan ane minta ane meng ULANGI ceritanya.


skak mat.
wkwkwkwk... ayo sapa t yg bsa jawab...
maksa gan emoticon-Ngakak
Quote:


biar maksa yang penting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
uhehehe..

ane ogah jawab gan,

bikin ente capek aja entar

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cerdas dkid
wkwkwk