alexa-tracking

SKANDAL DOKTER DAN PASIEN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a34e9b20cb17195e000000/skandal-dokter-dan-pasien
SKANDAL DOKTER DAN PASIEN
Seorang dokter laki" merasa sangat tidak enak dengan apa yang telah terjadi.
Ia pulang ke rumah dengan wajah suntuk. Setibanya di rumah, ia merebahkan diri di ranjang dan pikirannya bertarung.
Lalu ia mendengar suara dalam kepalanya berkata,
"Sudahlah, nggak usah terlalu dipikirkan. Skandal dokter berhubungan intim dengan pasiennya terjadi di mana-mana. Jadi kamu nggak usah kuatir."
Dokter laki" tersebut mencoba untuk setuju tapi apa yang telah terjadi pagi itu terbayang kembali dan perasaan tidak enak muncul lagi.
Ia membalikkan badan dan mendengar lagi suara dalam kepalanya,
"Nggak usah kuatir, orang sudah mulai terbiasa dengan skandal hubungan seksual antara dokter dan pasiennya."
Dokter laki" itu mulai rileks dan perasaannya berangsur-angsur membaik. Tapi tiba-tiba suara lain dalam kepalanya berkata :

"Tapi masalahnya kamu kan dokter HEWAN... !!!

joke yang lain boss>> http://www.kaskus.co.id/profile/view...hreads/2772134
sampe pegel nih mulut ketawa melulu baca nih jokes emoticon-Ngakak
ah ngantuk ane baca ini sering banget
kocak gan cerita ente, tapi sayang dah pernah baca sebelumnya
oalah makjang, kok lucu nya bikin bibir dower
ane kagak bisa ngomong lagi gan emoticon-Ngakak langsung DUAARRR ane emoticon-Ngakak
jokenya gokil gan
ampe kepingkel-pingkel nih gan emoticon-Ngakak

originally posted by ani.setya
lumayan bikin ngakak gan
hahaha
walau ane belum pernah baca ceritanya, cuma ane udah duga jalan ceritanya.
Keep post ya TS
konyol bener gan, di tunggu postingan berikutnya SKANDAL DOKTER DAN PASIEN SKANDAL DOKTER DAN PASIEN
ngetusbol siapa tuuhhh emoticon-Ngakak
Ternyata dia adalah seorang dokter hewan
makannya jangan sampe salah dokter gan

emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwikwkwk.....
Koplak koplak....gookil gaan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Cendol (S) Somplakkk .. emoticon-Cendol (S)

SKANDAL DOKTER DAN PASIEN
haaa iyakan seperti dugaanku arahnya pasti ke dokter hewanemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) nice post gan
hahaha sama kambing jg dong emoticon-Ngakak
model2 joke stand up comedy gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
perasaan udh pernah bca deh gan..emoticon-Bingung (S)