alexa-tracking

Balapan Mobil Timor, Mercedes, dan BMW

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a34c4238cb17134c000003/balapan-mobil-timor-mercedes-dan-bmw
Balapan Mobil Timor, Mercedes, dan BMW
Sebuah mobil Timor, meluncur di jalan tol jagorawi.
Tidak lama kemudian mobil itu mogok. Sebuah Mercedes berhenti, dan menolong mobil Indonesia tadi dengan menggandengnya di belakang. Pada saat itulah muncul sebuah BMW, melesat dengan kecepatan tinggi. Pengemudi Mercedes tadi penasaran dan langsung tancap gas.

Sopir Timor yang ditarik di belakang Mercedes membunyikan klaksonnya bertubi-tubi dengan muka pucat pasi. Sebab, sementara terseret dalam "balapan" ini, mobil "asli" buatan Indonesia tadi mulai berantakan satu-persatu. Pintunya tanggal, jendelanya copot, baut dan mur beterbangan.

Kebetulan mobil reporter RCTI untuk Seputar Indonesia yang sedang melaju, disalip kendaraan yang ngebut tadi.

"Kemarin, sebuah mobil Mercedes dan BMW berkejaran dengan kecepatan mendekati dua ratus kilometer per jam di jalan tol Jagorawi. Di belakang kedua mobil buatan Jerman yang sangat terkenal itu, sebuah mobil Timor buatan negeri kita membunyikan klakson tidak henti-hentinya, meminta jalan untuk melesat ke depan."

joke yang lain>> http://www.kaskus.co.id/profile/view...hreads/2772134
pertamax ganemoticon-Ngakak
wah ts memang jago bikin jokes na ane ampe emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
wkkkwkkw
lumayan"
wkakakkakak.. lucu bngt gan.. keep posting!!
wkakakkakak.. lucu bngt gan.. keep posting!!
ane kurang paham kayaknya gan emoticon-Cape d... (S)
lucu banget bro... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha, anjrot lucu banget gan.
wakkakaka. kereenn gan
bisa aja nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahaha
Kocak gan, bikin ane ngakak
Gila ndro, Thread nya joke banget emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkkkk....keren dan lucu gan...
image-url-apps
wkwkwk kocak gan...
image-url-apps
keren banget bosss....
malem2 ane nahan ketawa ampe kepentut-pentut. emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
kocak bray....

asli koclak, gue ngakak sampe goblok emoticon-Ngakak
kocak bray....

asli koclak, gue ngakak sampe goblok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Padahal cuma di tarik ya gan....
Jadi dapet nama deh tuh Timor, dikira minta jalan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo sempet, mampir ke trit jokes ane gan .. ..
Spoiler for Ngakak yuukkk:
lumayan lucu gan bikin ketawa sore" wkwkw emoticon-Ngakak