alexa-tracking

Cewe edyaaaan(jamin ga ngakak)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a34b1e20cb172d42000000/cewe-edyaaaanjamin-ga-ngakak
Ngakak 
Ini baru cewe cerdas(ngakak gan)
Misi gan newbie mau nglawak lagi nih emoticon-Matabelo

Ini cerita yang ane dapet saat ane umur 12 thn(Curhat emoticon-Matabelo)

Suatu saat saat sepasang pengantin yang baru menikah akan melewati jembatan:

cowo: say,kita terpaksa lewat jembatan sempit ini..

cewe:ywdah gpp juga sih mau gmn lagi..

(berjalan sampe tengah jembatan)

cowo:eh tunggu say,jembatanya bolong 1 nih kayunya kamu masih pake gaun yang roknya lebar lagi..

Cewe:ywdah gpp aku bisa kok kalo cuma 1 balok kayu yang bolong..

cowo:eh jangan di bawah banyak orang lagi mancing pada liatin kamu smua tuh mana rok kamu lebar lagi..nnt keliatan CD mu ga pake daleman juga sih nnt keenakan mereka..

Cewe:trus gmn? ywdah kamu duluan aja ke ujung jembatan nnt aku nyusul,aku ada ide biar CD ku ga keliatan sama orang di bwah jembatan..

(Orang di bawah jembatan udah ngences sampe tumpeh-tumpeh emoticon-Ngakak nungguin cewe itu lewat)

Cowo:ywdah aku duluan,kamu akalin deh biar CD kamu ga keliatan sama orang yang dibawah..

(2 mnt kemudian)
Di ujung jembatan

cowo:wah cpt banget,kamu ngakalin pake apa biar CD kamu ga keliatan?kamu kok bisa pede banget ngelwatin jembatan yang bolong itu? pake daun pisang ya?cerdas bnget say..emoticon-Kiss

cewe:hehe ga kok say.

cowo:lha trus emoticon-Bingung (S)

cewe:aku lepas CDnya say dan alhasil ga keliatan kan CD ku sama orang di bwah jembatan cerdas ga aku say?

Cowo: golok mana golok emoticon-Mad (S) emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang baca jangan ikut tumpeh-tumpeh ya emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo

kalo garing jangan di hina emoticon-Berduka (S)kalo lucu silahkan ketawa emoticon-Ngakak
kocak gan ampe tumpe tumpeemoticon-Ngakak
hahaha lumayan bikin ngakak gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-thumbsup
Buset, badut lawak aja gk segokil ente gan emoticon-Ngakak (S)
agan sumpah kocak bener emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Tq agan agan dah mau ktawa emoticon-Matabelo
ampun dah kalo kayak gitu emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha kepinteran cewenya itu emoticon-Ngakak
somplak nih agan tsnya emoticon-Ngakak (S)
jokes ente memang top banget emoticon-Ngakak

originally posted by ani.setya
mampir di thread ente stress ane jadi ilang gan emoticon-2 Jempol
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak

originally posted by yukikochan
Lumayan gan..emoticon-Ngakak
Quote:


tq kunjunganya gan emoticon-Ngakak
Quote:


tq gan emoticon-Matabelo
wkwkwkk emoticon-Ngakak lumayan bikin org ketawa gan,nice joke
ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak
Quote:


tq kunjungannya emoticon-Matabelo
Quote:


Tq gan knjunganya emoticon-Ngakak
Golok mana Golok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan..
Quote:


kawkwakawk tq gan emoticon-Ngakak
iya cd-nya gak keliatan, tapi kumisnya itu emoticon-Belo
ngakak ane gan
hahahaha
keep post