alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a32973db92481e61000002/adu-hebat-drakula

ADU HEBAT DRAKULA

joke ini bener bikin gw ketawa sampe sekarang, emang lama sih tapi kalo baca atau denger joke ini pasti gw ketawa ngebayanginnya

ada 3 drakula lagi nonggkrong diatas bukityang sedang adu kehebatan

drakula 1:
loe pada liat tuh kampung yg rada gelap di sebelah kiri nggak??

belum sempat drakula 1 dan drakula 2 menjawab, si drakula 1 sudah melesat pergi dan 5 menit kemudian sudah kembali dengan mulut berdarah-darah

drakula 1:
gue udah abisin tuh kampung tau nggak loe

drakula 2 dan drakula 3 kagum dan terpesona.

kemudian drakula 2 bilang;
oke, loe pada liat tuh kota kan yg deket lapangan terbang itu??

belum sempat drakula 1 dan drakula 3 menjawab, lagi2 dracula 2 langsung melesat hilang kearah kota yang dituju
dan 3 menit kemudian sudah kembali dengan mulut penuh darah

drakula 2 bilang;
gue udah abisin tuh kota sampe binatang2 peliharaan juga gue abisin

kedua dracula yang lain takjub bercampur kagum

belum sempat berkomentar apa2, tiba2 drakula 3 langsung melesat pergi tanpa sepatah kata apapun

dan tidak sampai 5 detik, drakula 3 sudah kembali dengan mulut berdarah-darah banyak sekali

drakula 1 dan drakula 2 diam2 berdecak kagum akan kehebatan drakula 3

sambil terengah-engah drakula 3 berkata;
loe liat nggak tuh tiang listrik dibawah ??????

kedua dracula langsung menjawab, liat liat, kenapa emang???

gw nggak liiaaat !?!?!?!?!? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwkw kocak amat dah hahaha
ane ngakak lagi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mantap banget nih gan emoticon-Ngakak (S)
TS memang hebat emoticon-Ngakak (S)
ane emoticon-Ngakak sampe ngebaca threat ente gan
keep posting
Mantab bro, ijin copas yoo emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lucu bro, sumpah lucu

ijin copas
ampun dah, ane ketawa-ketawa sendiri kaya orang gila emoticon-Ngakak (S)
terlalu! emoticon-Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ampun dah, ane ketawa-ketawa sendiri kaya orang sinting..
terlalu! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Top Markotop, Bisa Aja Agan Milih Topiknya nehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane berasa pernah tau emoticon-Thinking
tapi tetep aja ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
suka gw ama jokes ini, khas indonesia hahaha
jokes ente bikin jengkel gan emoticon-Stick Out Tongue soalnya kocak gokil banget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngebayanginnya lucu gan
iya bener, indonesia banget nih jokenya tapi sumpah lucu
trims ceritanya

emoticon-Ngakak
joke nya udah sering ane baca gan... Tapi tetep bikin ngakak... emoticon-Ngakak
wew gila aja dah.., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sakit perut ane ngakak gan emoticon-Ngakak
lumayanlah gan bikin ane nyengir2 sendirian ADU HEBAT DRAKULA ADU HEBAT DRAKULA
emoticon-Cool

mantap dah agan ini pagi-pagi udah buat ane emoticon-Ngakak terbang-terbang
ane acungin jempol gan buat jokenya ente gan emoticon-Ngakak
hahahhaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Peace emoticon-Peace
joke lama tp slalu bikin ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di