alexa-tracking

(Prestasi Poli**) Ibu: Briptu Rani mengaku dipegang-pegang Kapolres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a324498327cf4c51000006/prestasi-poli-ibu-briptu-rani-mengaku-dipegang-pegang-kapolres
(Prestasi Poli**) Ibu: Briptu Rani mengaku dipegang-pegang Kapolres
(Prestasi Poli**) Ibu: Briptu Rani mengaku dipegang-pegang Kapolres

Spoiler for Briptu Rani:


Quote:


Spoiler for Sumber:
Kalo ga mau ada asap, ya jangan main api emoticon-Hammer2
Quote:


mau gimana lagi gan. pakaian polisi kan kayak gitu semua. yaa agak begitulah.

emoticon-Ngakak

Gimana mau melindungi rakyat dari pelecehan seksual kalo dirinya sendiri dilecehin malah mewek ke emaaaakkkk
wah rani lagi nih,...

kasus antasari --- > rani

kasus fathanah ---> maharani

kasus polisi ----- > rani
duh....andai dikau sekretaris ...sudah pasti beda arah kaburnya.... emoticon-Genit:

sayang seklai dikau polisi.... emoticon-Ngakak
Quote:


jadi inget lagu Sheila on 7
"Perhatikan Rani"

ternyata Eross punya sedikit ilmu nujum. Dia tau bahwa nama Rani itu bakal booming banget


emoticon-Ngakak
Quote:


RANI emoticon-Embarrassment

ada apa dengan nama rani emoticon-Thinking
Usut tuntas sampe ke akar²nya... kebenaran harus ditegakan...

hehehe emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) ada2 aja polisi kita ini
parah Bener gan
Kapolresnya harusnya ditusbol aja pake linggisemoticon-Marah
wah ternyata Polisi juga demen nich sama rani terbukti Ibu nya aja bilang sering diremas-remas wkwkwkwk..........
polwan sekarang pakaiannya gitu sih emoticon-Embarrassment
nggak heran kalo ada yang niat kayak gitu
(Prestasi Poli**) Ibu: Briptu Rani mengaku dipegang-pegang Kapolres

biasa karaokean

emoticon-Matabelo

harus di cari tu gan , kalo ketemu

ajak karaokean lagi

emoticon-Ngakak
nama Rani begitu cetar membahana di negeri ini...
jiahhh emoticon-Mad kebangetan ini kalo di tempat aparat penegak hukum ada pelecehan kyk gini emoticon-Busa
jadi ingat mantan pas SMA, namanya juga Rani, tapi lebih sip mantan ane gan..emoticon-Big Grin
Quote:


iya ya. nama rani kok sesuatu banget. emoticon-Matabelo

boleh disaranin neh klo mau terkenal kasi nama rani aja emoticon-Matabelo
dua2nya sampahhh masyarakatttt.....

Buang aja ke suriahhh...biar koid ditembakk...emoticon-Stick Out Tonguearahh..