alexa-tracking

Mencari Wanita Sempurna

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a305be0975b47f3c00000d/mencari-wanita-sempurna
Mencari Wanita Sempurna
Maaf nih anggota baru & ini kiriman pertama saya. Maaf ya kalau kurang lucu. Begini ceritanya :

Seorang lelaki yang berusia 31 tahun ditanya oleh temannya, kenapa belum juga menikah. Lalu dia menjawab, "Saya belum bertemu wanita yang tepat. Saya ingin mencari wanita yang sempurna."

"Ayolah, jangan bermimpi," ujar temannya, "Mana ada wanita yang sempurna."

"Ada. Saya pernah bertemu sekali," tegas si lelaki tadi.

"Lalu, kenapa kamu tidak menikahinya?" tanya temannya.

Lelaki tadi menjawab, "Masalahnya, wanita itu mencari lelaki yang sempurna !!!."
ah ngantuk ane baca ini sering banget
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kriyuk gan udah keseringan emoticon-Cape d... (S)
koplak joke ente yang satu ini emoticon-Ngakak

originally posted by ani.setya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
Ente yang lucu gan emoticon-Ngakak
Dejavu nih, karakternya doang yg beda
Ya ini lucu karena gak lucu btw, gmn tuh? emoticon-Matabelo
Ane turut berduka deh... emoticon-Turut Berduka

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan
ngikut nyengir dah,,, emoticon-Ngakak
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak (S)
banyolan gokil emoticon-Ngakak (S)