alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a2e07e532acfc97a00000a/serba-serbi-seputar-las-vegas
Serba-serbi Seputar Las Vegas
Las Vegas adalah salah kota paling terkenal di dunia. Dijuluki sebagai sin city, sudut paling padat di negara bagian Nevada tersebut menjadi jujugan wisatawan segala penjuru bumi. Kendati popularitasnya melambung namun banyak sisi lain Las Vegas yang tidak banyak diketahui wisatawan. Apa saja?
Serba-serbi Seputar Las Vegas
Pertama, para sopir taksi di Las Vegas tidak menerima traveler’s checks. Jadi jika Anda bermaksud untuk menumpang taksi pastikan membawa uang tunai yang cukup. Selanjutnya, selama berlibur di kota ini Anda barangkali akan sering sekali melihat dan menerima selebaran klub striptis. Selebaran yang digunakan ini sudah banyak menuai protes karena menimbilkan sampah dan mengganggu para pejalan kaki. Jika Anda sama sekali tidak berminat dengan hiburan jenis ini abaikan saja dan teruslah berjalan.
Serba-serbi Seputar Las Vegas
Nah, berbicara mengenai masalah cuaca, Anda barangkali tidak akan kesulitan beradaptasi karena kondisi Las Vegas mirip dengan Indonesia. Cuaca terpanas kota ini biasanya mencapai 41 ° celcius yang jatuh pada bulan Juli. Sedangkan terendah suhu pada Desember – Januari yakni hingga 1 ° celcius. Bahkan pada bulan-bulan itu, bisa hingga di titik – 13 ° celcius. Berhubungan dengan cuaca, Anda juga harus menyiapkan pakaian yang tepat. Saat musim dingin bawalah jaket dan waspada terhadap angin serta badai salju. Sedangkan saat musim panas bersiaplah dengan pakaian yang menyerap keringat serta air mineral agar tidak dehidrasi. Bawa juga tabir surya (sunblock) dan lip balm agar wajah dan kulit kita terjaga kelembapannya.
Serba-serbi Seputar Las Vegas
Tidak hanya pakaian, sepatu atau alas kaki-pun harus dipilih pun harus tepat dan nyaman. Jangan mengorbankan kaki Anda dengan memakai sepatu yang cantik dan stylish namun menyakiti kaki. Oya, bagi para wanita yang ingin berpesta dan menghabiskan malam di Las Vegas persiapkan stileto agar gaya Anda makin maksimal.

Hal lain yang perlu diperhatikan saat berlibur di kota ini adalah selalu mentaati lampu lalu lintas. Megahnya gedung dan pemandangan kota jangan membuat Anda lengah. Perhatikan lampu tanda “walk” saat menyeberang agar keselamatan kita senantiasa terjaga.

Las Vegas adalah kota yang tidak pernah tidur. Nyaris tak pernah sepi. Itu sebabnya Anda akan dengan mudah menemui coffee shop dan lounge yang masih buka hingga pagi. Kemudahan lain yang bisa kita peroleh adalah perihal koneksi internet. Sebagian besar hotel memiliki convention center yang menyediakan mesin faksimili, komputer yang terhubung dengan internet lengkap dengan printer. Bandara International McCarran juga menyediakan layanan internet berbayar. Sedangkan resort dan beberapa area umum dilengkapi dengan akses wi-fi 24 jam non stop.

Tempat wisata yang wajib dikunjungi selama di Las Vegas adalah Fremont Street Experience emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax gan.... emang keren yah las vegas emoticon-Jempol