alexa-tracking

Mesti di tindak orang kaya begini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a2d6147e12431a56000009/mesti-di-tindak-orang-kaya-begini
Peringatan! 
Mesti di tindak orang kaya begini
Waduh lagi cek lapak , eh nemu orang salah kamar + parah .. udah lapor hansip si , semoga cepet di tindak lanjutkan nie orang ngaco emoticon-Cape deeehh

Spoiler for Ngaco:



Maaf klo emoticon-Repost , TS cuma mau ngebantu ngebasmi kaskuser kaya gitu emoticon-Hammer2 .tapi kalo agan berkenan boleh donk sedikit emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
sekalian nitip lapak gan
Spoiler for lapak:
mantep juga nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sebagai penikmat ane pantes buat TS seneng emoticon-Ngakak
soalny ane ga bs buat kek gituan jokesnya emoticon-Hammer2
bener-bener terhibur ane gan
nice joke gan emoticon-Ngakak

originally posted by a.setya
Bwahahahaha Usaha Tapi gak gitu" Juga kaleee emoticon-Hammerhammer
emoticon-Ngakak (S) wkwkwkwwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bener2 bikin ngakak nih emoticon-Ngakak
emang,, cuman nyampah doang nih orang beserta ribuan klonengannya emoticon-Cape d... (S)
ada-ada aja si agan iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makin bnyk thread bgtu ... emoticon-Cape d... (S)
niat bangettttt...

gak bener tuh yang begitu
halah, halah....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mesti dibantai gan yak
dmn itu gan....
boongan ya
nice thread emoticon-Ngakak
geli ane gan baca trit ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
jasik koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak