alexa-tracking

Siapin diapet dulu kalo mau baca., kalo ga bakalan diare

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a212e4532acfd629000001/siapin-diapet-dulu-kalo-mau-baca-kalo-ga-bakalan-diare
Siapin diapet dulu kalo mau baca., kalo ga bakalan diare
“Jangan pernah menuntut ilmu karna ilmu tdak bersalah”

———————————————————————-

“walau sama2 berjenis kelamin perempuan,, tp kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang….”
—————————————————————————————————————-
“Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..”
——————————————————————————————————————————————————————–
” Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah”
——————————————————————————————————————————————————————–
“Statusnya jangan PANJANG-LEBAR ya…Kalo terlalu PANJANG kasian yang cewek, kalo terlalu lebar kasian yang cowok..”
——————————————————————————————————————————————————————–
“uang emang bukan segalanya tapi segalanya harus pake uang..”
——————————————————————————————————————————————————————–
“Kalau Anda mau buka restoran rumah makan lebih baik diberi nama “TERSERAH”, dapat dipastikan restoran Anda pasti laris manis….. Penyebabnya adalah banyaknya orang yang mau makan di restoran/tempat makan bernama “TERSERAH” …Contoh kamu mau makan dimana, beib? TERSERAH mas….”

——————————————————————————————————————————————————————–
“90% cewek suka cowok yg memakai baju berwarna pink. ironisnya, 90% cowok yg memakai baju pink tidak suka cewek.”
——————————————————————————————————————————————————————–
“jangan kaget kalo nemuin pembalut di soal ujian.. itu hanya mencegah kebocoran jawaban”
——————————————————————————————————————————————————————–
“WASPADA..!!! “Uang Palsu Telah Beredar di Mana2″ Tips mengecek ke Aslian Uang 1. Uang Seribu Lipat menjadi 4 bagian, tekan kuat2, trus buka lipatannya..! jika pedang Pattimura bengkok berarti Palsu. 2. Uang 5rb ambil sisir lalu gesek pd uang..! jika jenggot Imam Bonjol rontok berarti palsu. 3.Uang 10,20,50 & 100rb letakkan di depan rumah..! jika hilang berarti Asli. Selamat Mencoba…!!!”
—————————————————————————
“cari makan kedepan, ehh ktemu cwek… naroh hp di kantong baju paling depan… padahalkan di daerah pegunungan ngga ada sinyaLnya… apalagi kalo hp nya di getarin gunungnya bisa gempa tuh..!”
——————————————————————————————————————————————————————–
“Air beriak, tanda tak dalam. Dia teriak, tanda terlalu dalam.”
——————————————————————————————————————————————————————–

“Malu itu sebagian dari iman, artinya kemaluan si iman cuman sebagian..”
——————————————————————————————————————————————————————–
“innaLiLLahi wainnaiLaihi roji’un.. berita duka dari senin kepada selasa, bahwa rabu meninggal pada harikamis, sehingga diharapkan kepada jum ’at untuk memberitahukan kepada sabtu bahwa minggu LIBUR”
———————————

Ga terima emoticon-Blue Guy Bata (L) cuma terimaemoticon-Rate 5 Star
ih ts nya, ada aja lu bro
lucu gan, lumayan terhibur gw
KASKUS Ads
Kocak abis dah Joke Ente ganemoticon-Ngakak
wakakaka kocak gan
Siapin diapet dulu kalo mau baca., kalo ga bakalan diare
Spoiler for lol:


Spoiler for Pesan ane:
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
image-url-apps
asli bikin ane ngakak aje lu gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kalau kata orang ambon lawakan ente sengada lawan emoticon-Ngakak
Wakakkkkkkkkakkk lucu juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menghibur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwk emoticon-Ngakak
nice post gan emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
wkwkwk emoticon-Ngakak
nice post gan emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
wkwkwk emoticon-Ngakak
nice post gan emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
wkwkwk emoticon-Ngakak
nice post gan emoticon-Cendol (S)
×