alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Tempatnya Cela-celaan [YANG JAGO MASUK]
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a20717bbf87bf52b000014/tempatnya-cela-celaan-yang-jago-masuk

Tempatnya Cela-celaan [YANG JAGO MASUK]

ini cuma buat canda2an ye, sembari ngisi luang waktu ketimbang elu melanga melongo aje kaya ayam sakit..

wahai para DEDEMIT,ANAK GENDERUWO,MANUSIA AJAIB.. DATANGLAH DATANGLAH!! emoticon-Ngakak

wokeehh, langsung ajaa. Ahhh 'CALON YATIM'
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
yah gan, masa ane maen sendiriann.


Pada kemana nih mantan gembel
hahaha kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....
mampir ke thread ane juga ya gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Malu (S)
Quote:


Apa2n lu ketawa ketiwi, payah 'MUKA SEPARO'
mayan gan buat ktawa ngakak seumur hidup nih ane.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Nih lagi, muka kaya binatang ketek
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
sip gan !
LUCU. ane emoticon-Ngakak
Quote:


Yaelah elu tong, ngikut ajee. ahh 'GIGI BOKIR'
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seger bro jokes ente...
Semoga yg lain bisa baca juga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan
emoticon-Shakehand2
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Ett dahh, udah daritadi gak ada yg nyela ane. nih lagi anak gorila koar2
:sundulup:
oalah makjang, kok lucu nya bikin bibir dower
kocak gan trid lu kayak muka ente emoticon-Ngakak
wah mantab gan ampe ngakak sambil telen keyboard gan emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
Quote:


Yaelah, jangan sok kece lu dower2. mukelu noh kaya GAYUNG MAYAT
Quote:


Nih lagi, jangan sok keren dah lu. urusin tuh muka dah kaya kotak amal
Quote:


bisa aja baskom jengkol
parah banget gan amsyong amsyong asli kacau gan parah abis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep posting bro
gini dah resikonya ane kalo maen ke jokes gan emoticon-Ngakak ane tipikal
orang sekali ngakak susah berenti emoticon-Ngakak bantuin gan
Quote:


Mukelu noh kaya ujung tokai
Quote:


Apaan lu ktawa ketiwi, mukeelu nyet dah kaya gagang pistol
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di