alexa-tracking

BAYI CICAK???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1d08c8027cfa077000005/bayi-cicak
BAYI CICAK???
Mencoba sedikit menghibur
langsung aja :

turis berkeliling kebun binatang sambil menjelaskan semua binatang yg di lihat...

Turis : "Itu apa?"
Guide : "Burung merak.."
Turis : "Kecil sekali burung merak di negara saya jauh lebih besar..!", kalo itu apa..?"
Guide : "RUSA..."
Turis : "Ah.. di negara saya rusa jauh lebih besar..!"
Kemudian sang Guide mengajak melihat hewan yg lebih besar....
Turis : "Wuaoo.. kalo ini apa..?"
Guide : "Badak..!"
Turis : "OOh.. di negara saya mah lebih gede lagi...!"
Dengan kesal + dongkol Guide mengajak melihat hewan2 yg besar, tapi jawaban turis tetap sama "di negara saya jauh lebih besar" emoticon-Hammer2
Turis : "Ini apa lagi..?"
Guide : "Ini gajah.."
Turis : "gajah disini koq kecil gt ya...?"

Sampailah di kandang KOMODO, turis kembali tanya
Turis : "Ini hewan apalagi..??"
Guide : "Mister belom tau..??"
Turis : "Belom..!"
Guide : "INI BAYI CICAK...!!!"
Turis : *&%?!@$%...!!!! HAH..BAYI CICAK
Turis : PINGSAN 7 HARI 7 MALAM emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
KASKUS Ads
bayinya aja segede gitu bagaimana biangnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha ini yg versi jaa nya yah? emoticon-Ngakak
ane pernah baca tapi yg versi lain nya emoticon-Ngakak
lumayan lah gan buat ilangin stress emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
mantap deh nih jokes bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak Koplak, nice gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
turis bloon
image-url-apps
hahahaaha... komodo di bilang bayi cicak... bloon tuh orang
kocak deh gan emoticon-Ngakak
Ane sampe ketawa sendiri nih gan emoticon-Big Grin
kayak orgil emoticon-Ngakak (S)

originally posted by argo.muria
image-url-apps
bikin sakit perut nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
satu kata buat agan TS MANTAP, keep post nice jokes BAYI CICAK??? BAYI CICAK???
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha..pinter guidenya...
numpang nyengir dulu dah gan emoticon-Ngakak, lucu abisan
hahahahahah bikin ngakak abizz gan lawakan nyaa emoticon-Ngakak BAYI CICAK???
×