alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1bddddb92488b39000003/bagaimana-kalau-redenominasi-rupiah-rp1000-jadi--rp1-diberlakukan
Cool 
Bagaimana Kalau Redenominasi Rupiah (RP.1.000 jadi Rp.1) diberlakukan ?
Redenominasi rupiah berarti menyederhanakan nominal mata uang kita. Rencana pemerintah dan Bank Indonesia (BI) adalah dengan mengurangi tiga angka nol (0) yang ada di uang rupiah. Jadi, uang kertas yang berdenominasi atau punya nilai nominal Rp 1.000, misalnya, menjadi Rp 1.

Katanya masyarakat tidak perlu panik. Sebab, yang diganti hanya nilai nominal yang tertera di kertasnya. Namun, nilainya tidak berubah. "Redenominasi bukan sanering"

Setujukah agan agan kalau Redenominasi Rupiah diberlalukan ? emoticon-Bingung (S)
ane sih setuju aja gan, asal penanganannya bener... nggak cuma ngomong doang.., taunya diurusnya nggak bener, publikasi kurang, dll.. kan nggak enak juga..
setuju2 aja sih saya emoticon-Big Grin
yang penting gk bikin ribet aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Cashkoos
ane sih setuju aja gan, asal penanganannya bener... nggak cuma ngomong doang.., taunya diurusnya nggak bener, publikasi kurang, dll.. kan nggak enak juga..


setuju nih sama comentnya agan ini emoticon-Big Grin
dipublikasikan ke khalayak ramai biar pada tau emoticon-Big Grin
selow aja lah kita emoticon-Embarrassment
kita dukung itikad baik pemerintah gan emoticon-Embarrassment
yang penting jangan jadi proyek aje emoticon-Busa
Yang recehan nasibnya gimana tuh gan emoticon-Turut Berduka
Baiknya di simpen buat koleksi nih emoticon-Big Grin
nice threat gan
Quote:Original Posted By satriakarisma
nice threat gan

Thanks gan emoticon-Peace

Setuju aja dah. Ngikutin pemerintah...