alexa-tracking

Top 15 Nilai Transfer Tertinggi || Siapa berikutnya??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1bbb78327cf4b39000000/top-15-nilai-transfer-tertinggi--siapa-berikutnya
Top 15 Nilai Transfer Tertinggi || Siapa berikutnya??
Top 15 Nilai Transfer Tertinggi || Siapa berikutnya??


Top 15 Nilai Transfer Tertinggi || Siapa berikutnya??


Cek repsol dulu gan ...
Spoiler for Repsol:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


nah, menurut agan-agan, siapa yang berikutnya bakal masuk daftar di atas ??

Spoiler for Sumber:


Kalo agan-agan berkenan boleh lemparin ane pake
Spoiler for Mau:
Atau ini
Spoiler for Boleh:

Asal jangan ini gan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Agan yang bertanggung jawab, pasti meninggalkan jejaknya ga maen kabur kaya jambret... emoticon-Ngakak
pertamax reservedemoticon-Cool wah, CR mahal banget ya nilai transfernyaemoticon-Matabelo
pertamaxx diamankan
KASKUS Ads
ronaldo ya yang masih fantastic emoticon-Embarrassment
ts fans ronaldo ya emoticon-Embarrassment
Quote:


iye gan... kalo beliin emoticon-Blue Guy Cendol (L) dapet berapa gelas ya gan...emoticon-Ngakak
Quote:


agan keduax gan...emoticon-Ngakak
hadehhhhhhh mahal mahal gannnnnnnnnnnemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
wah etoo gx masuk gan?
padahal dia gaji terbesar loh
next neymar sama bale bakal mecahin rekor transfer gan
Quote:


pake banget gan... emoticon-Ngakak
Quote:


Eto'o emang dapet gaji besar gan, tapi dia ga termasuk nilai transfer tertinggi, bahkan top 50 pun ngga...emoticon-Cape d... (S)
antara neymar,cavani,falcao,sama bale
malah mungkin cr bisa tembus lagi nih kalo balik ke MU
Quote:


rumor nya udah fix ke barca tapi belum ada keterangan resmi...
klw bwt beli bakso dpt berapa porsi yahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan neymar sendiri yang ngomong nya. madrid nawar 100 juta pounds lebih juga di tolak mentah" sma santos
Quote:


bisa dapet sama gerobaknya plus anak perawan tukang bakso nya gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


padahal neymar ngebet banget pengen pindah dari santos, ampe doi ga mau perbarui kontrak...emoticon-Sorry
next neymar gan
rooney tar nyusul gan....
Quote:


ane denger udh resmi gan .malah neymar nya juga udh setuju
×