alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1b93ebe29a0d27a000001/adegan-pertarungan-yang-paling-bagus-dan-sadis-yang-ane-pernah-lihat
Adegan Pertarungan yang paling bagus dan sadis yang ane pernah lihat
Ini adegan pertarungan yang bener bener sadis dan keren , ane dapat dari youtube
Judul Filmnya The Immortals
youtube-thumbnail
emoticon-Bingung (S)
Wafer dolo gan
sampe potel2 gitu palanya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
mantap sadis horor dah emoticon-Takut
sadis banget gan !!
Film apa2an tuh gan emoticon-Matabelo kaya'nya keren banget
Ane pikir saint saiya tadi emoticon-Hammer2
Kerendah gaaan emoticon-Jempol
ga jadi wafer,gan... emoticon-Takut
baca komeng agan2 di atas aja, udah emoticon-Takut
apa lagi nonton...bisa ga makan 3 hari 3 malem,gan...emoticon-Turut Berduka
ya keren gan...ane udah nonton tuh
liat dlu ah gan kayanya keren tuh
Ol di hp gk bisa buffer
Quote:Original Posted By prodigostores
sampe potel2 gitu palanya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
mantap sadis horor dah emoticon-Takut

liat komeng ente ane jd g berani bufer gan emoticon-Najis
ane baca komen aja udah takut
brarti sama UFC sadisan ini ya emoticon-Takut
sadis bner gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
afgan bgt... emoticon-Takut
itu yg maen salah satunya si kellan lutz, yg maen di java heat..


Adegan Pertarungan yang paling bagus dan sadis yang ane pernah lihat Adegan Pertarungan yang paling bagus dan sadis yang ane pernah lihat Adegan Pertarungan yang paling bagus dan sadis yang ane pernah lihat
mantap banget gan pertarunggannya....tapi kalau dlihat2 sadis banget darah2 nya ama pada potong2 gtu badannya...emoticon-Takut emoticon-Takut
udah pernah nonton gan..
Nih film tahun lalu kalo gk slh udh ad d xxi
serem gan gak brani ngeliatnya
hmmm kyk_nya sadis bgt emoticon-Takut adegan_nya,liat cmmnt di atas jdi serem emoticon-Takut