alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1b8068227cf570500000f/quot7-pintu-nerakaquot
"7 PINTU NERAKA"
"7 PINTU NERAKA"

"7 PINTU NERAKA"

"Neraka mempunyai tujuh pintu, untuk masing-masing pintu di huni (sekelompok pendosa yang ditentukan)." (QS. Al-Hijr: 44)

Diriwayatkan bahwa ketika Jibril turun membawa ayat di atas tadi, Nabi saw memintanya untuk menjelaskan kondisi neraka. Jibril menjawab: "Wahai Nabi Allah, sesungguhnya di dalam neraka ada tujuh pintu, jarak antara masing-masing pintu sejauh tujuh puluh tahun, dan setiap pintu lebih panas dari pintu yang lain, nama-nama pintu tersebut adalah:

1. HAWIYAH (arti harfiahnya: jurang), pintu ini untuk kaum munafik dan kafir.

"7 PINTU NERAKA"

2. JAHIM, pintu ini untuk kaum musyrik yang menyekutukan Allah.

"7 PINTU NERAKA"

3. Pintu ketiga untuk kaum sabian (penyembah api).

"7 PINTU NERAKA"

4. LAZZA, pintu ini untuk setan dan para pengikutnya serta para penyembah api.

"7 PINTU NERAKA"

5. HUTHAMAH (menghancurkan hingga berkeping-kepin­ ­g), pintu ini untuk kaum Yahudi.

"7 PINTU NERAKA"

6. SA'IR (arti harfiahnya: api yang menyala-nyala),­ ­ pintu ini untuk kaum kafir.

"7 PINTU NERAKA"


7. Tatkala sampai pada penjelasan pintu yang ketujuh, Jibril terdiam. Nabi saw meminta Ia untuk menjelaskan pintu yang ketujuh, Jibrilpun menjawab: Pintu ini untuk umatmu yang angkuh; yang mati tanpa menyesali dosa

"7 PINTU NERAKA"

SEMOGA KITA TIDAK TERMASUK PADA GOLONGAN ORANG" YANG CELAKA INI ..emoticon-Takut

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) PLIZZZ GAN
Wui seremmm gan emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Berduka (S)
nauzubillah emoticon-Takut
semoga dijauhkan dari api neraka emoticon-Mewek
hiiii sereem emoticon-Takut

Quote:"7 PINTU NERAKA"
Naudzubillah Min Dzalik ane emoticon-Takut (S) kalo ngebayangin gan
ngeri gan

nitip thread calon HT gan :

Dari kaskus dan untuk Kaskus
Berkunjung ke pulau Biak

emoticon-Takut (S) serem ya gan... Tobatttt tobaaattttt emoticon-Takut
hahhah .. ane juga takut gan emoticon-Ngakak
Tobat emoticon-Takut
pada tobat smuanya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo alhamdulillah
Naudzubillah......kepikiran dosa2 nih...
maksudnya pintu yang buat kaum Yahudi apa ya ? berarti kalo saya keturunan Yahudi tapi hidupnya baik. Tetep masuk neraka dong?
bagimu agama mu ,, bagiku agamaku gannemoticon-2 Jempol
emoticon-Takut gan...
liat ini jd inget dosa hri ini emoticon-Sorry
ane kira trit ini tentang lokasi pintu neraka
naudzubillah,smga allah menjauhkan dan tidak membiarkan melihat sedikit pun pintu neraka emoticon-Takut
Quote:Original Posted By secretofromeo
ane kira trit ini tentang lokasi pintu neraka


lokasi nya jauhh gann ..
kalau ente mau tau ,, silahkan aja ,, tau kan gimana caranya ...
just qdg gann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
no 3 ga ada namanya lo gan. Smuga kita bukan ahli neraka..
Pdhal baru gambaran manusia ya gan tapi udah bikin emoticon-Takut ngeri ajaaa astagfirullah
Semoga ane masuk pintu surga