alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1b5650a75b4ef6e000004/kumpulan-poster-iklan-jadul-indonesia
Kumpulan Poster Iklan Jadul Indonesia
Spoiler for Bukti No Repost:

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Halo agan-aganwati sekalian emoticon-Malu
Apa kabar?
Kenalin dulu, nama ane Siralo.
Spoiler for Siralo:

Ane Kuliah jurusan sejarah salah satu PTN di Kota Malang emoticon-Smilie
Sesuai dengan jurusan ane, ane itu suka sesuatu yang jadul jadul dan bernuansa tempoe doeloe gitu emoticon-Traveller
Pada kesempatan kali ini, ane mau posting tentang Kumpulan Poster Iklan Jadul Indonesia.
Emang sich, beberapa di antara poster yang akan ane tampilin ini udah sering terlihat di forum KASKUS.
Maksud ane cuman pengin menambah referensi aja, tanpa berniat untuk emoticon-Purple Repost
Bukannya ane kagak keatif, tapi, kata Mas Wahyu Aditya (Owner KDRI), "Kreatif itu bukanlah sesuatu hal yang benar-benar baru, tetapi berasal dari sesuatu yang pernah ada sebelumnya".
Bener Kagak? emoticon-2 Jempol

Langsung aja dech gan, tanpa banyak bicara lagi, CEKIDOT!
Spoiler for Ardath:

Spoiler for Balsem Bintang Toejoe:

Spoiler for Balsem Bintang Toejoe 2:

Spoiler for Baygon:

Spoiler for Bentoel:

Spoiler for Biskuit Arnott:

Spoiler for Blue Band:

Spoiler for Dancow:

Spoiler for Eveready:

Spoiler for Honda C70:

Spoiler for Honda C70 (Lagi):

Spoiler for Indomie:

Spoiler for Hadiah dari Indomie:

Spoiler for Jamu Mustika Ratu:

Spoiler for Jamu Nyonya Meneer:

Spoiler for Kamera Kodak:

Spoiler for Lux:

Spoiler for Milna:

Spoiler for Milo:

Spoiler for Nescafe:

Spoiler for Nutrisari:

Spoiler for Ovaltine:

Spoiler for Philips:

Spoiler for Sirup ABC:

Spoiler for Sirup ABC (Lagi):
Spoiler for Sunlight:

Spoiler for Sustagen:

Spoiler for Susu Bendera:

Spoiler for Susu Bendera:

Spoiler for Susu Indomilk:

Spoiler for Susu Indomilk:

Spoiler for Tay Pin San:

Spoiler for Teh Botol Sosro:

Spoiler for Vespa:

Spoiler for Yamaha V80:


Oke dech gan, itu tadi threat ane. Mohon maaf kalo ada kesalahan emoticon-Shakehand2
Ane pamit dulu yaaa .....
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan emoticon-Smilie

Tadaaaaaaa emoticon-Big Grin
ternyata kotak minuman ABC jadul bagus juga....
nice share gan

Quote:Kumpulan Poster Iklan Jadul Indonesia
poster djinggo gak ada gan emoticon-Malu (S)

nitip thread calon HT gan :

Dari kaskus dan untuk Kaskus
Berkunjung ke pulau Biak

Kerennn emoticon-thumbsup
thread bagus.. sayang dirusang agen peninggi badan. emoticon-Ngakak (S)
faktanya.. iklan situ gak lebih bagus dari iklan jadul yang dipaparkan TS emoticon-Big Grin
jadi nostalgia...
Nice trit gan
emoticon-Shakehand2
keren gila wkwkwk ini cuma pandangan gw atau semua orang jaman dulu seneng pake celana pendek ya emoticon-Matabelo
Jaman doelo jg ude ade hadiah mobil gt y emoticon-Ngakak
wah jadul banget gan
posternya dibikin pensil emoticon-Big Grin
yang philips ceweknya igo tuhemoticon-Ngakak (S)
wah jadul banget gan
malah ada yang ane belum pernah liat gan
emoticon-Ngakak
nangkring di pejwan dulu emoticon-Cool
page one ei.......... wah jadul jadul tpi bgus bgus gannnemoticon-Belomatabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Honda C70:

luna maya ya? emoticon-Matabelo
Itu blubandnya lawas banget gan masih dibikiin tangan gitu ya emoticon-Matabelo
ente dapet aja gan
padahal dah jadulemoticon-Big Grin
wah jadull banget gan emoticon-Matabelo itu jamannya orang tua gue emoticon-Big Grin

NITIP LAPAK GAN:

fakta menarik tentang menara jam Mekkah
cuma teh botol sosro apa ya yang tetep emoticon-Matabelo
×