alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1b2ae7c12431d5a000006/pizza-kalajengking-pict
Pizza Kalajengking (+PICT)
bukti no repost
Pizza Kalajengking (+PICT)

-------------------------------
Pizza dengan topping keju, sosis, atau jamur mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan pizza bertopping racun laba-laba dan kalajengking? Pizza dengan topping racun inilah yang dijual oleh seorang pizza maker Ismail Ertekin. Karena dinilai membahayakan, pizza buatan restoran lokal ini akhirnya dilarang dijual.

Pejabat kesehatan di Zurich, Swiss melarang hidangan pizza di restoran lokal khusus pizza, ketika mereka mengetahui bahwa bahannya terbuat dari racun. Pemilik gerai pizza, Ismail Ertekin baru-baru ini menciptakan pizza dengan topping terbuat dari racun laba-laba, kalajengking, dan ular.

Pizza tersebut dijual di restoran miliknya, Avanti. Ertkin diduga mendapat racun tersebut dari homeopathyc remedies. Sebelumnya, Ertekin pernah membuat pizza dengan topping lain yaitu emas 24 karat yang bisa dimakan.

Pengawet dalam makanan jauh lebih merusak daripada pizza racun saya. ucapnya kepada Austrian Times. Pizza-pizza tersebut sangat populer, terutama bagi orang yang memiliki fobia pada laba-laba atau ular. Mereka menggunakan pizza untuk mengatasi ketakutan mereka. tambahnya.

Pizza Kalajengking (+PICT)

Menurut Orange News, petugas berwenang setempat mulai melakukan investigasi setelah produk tersebut diperkenalkan. Produk racun bukanlah produk pangan dan tidak diperbolehkan menjadi bahan dalam makanan, karenanya kami harus melarang pizza tersebut,” kata Ferdinand Uehli, salah satu petugas.

[URL="http://keajaiban.blogdetik..com/2013/01/13/berita-aneh-pizza-kalajengking/"]sumber[/URL]

budayakan Pizza Kalajengking (+PICT)
+ emoticon-Blue Guy Cendol (L)
& emoticon-Rate 5 Star
tp jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Big Grin
waduh kok ngeri ane mau makan kalajengking emoticon-Takut (S)
Hii..pizza kalajengking gimana rasanya tuh gan??
mantep tuh gan...
btw itu pizza kok kecil amat..emoticon-Bingung (S)
ngeri gan emoticon-Ngakak (S)
aneeh aja ya
pizza kok kalajengkingemoticon-Belo
wkwk gile aje..makan juga ogah yg kaya gitu emoticon-Ngakak
Itu kalajengkingnya emang gak beracun gan? Diindonesia gak ada yang jual ya? emoticon-Takut (S)
serem makannya
Quote:Original Posted By achiels0916
Hii..pizza kalajengking gimana rasanya tuh gan??

ky udang x ya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Nameless35
mantep tuh gan...
btw itu pizza kok kecil amat..emoticon-Bingung (S)

yg kecil aja gak adayg mkn,apalagy yg gede emoticon-Big Grin
keliatannya enak emoticon-Matabelo

bisa ane bayangin makannya di gigi kriuk2 kyak makan ikan garing
sayangnya beracunemoticon-Sorry
Gmana rasanya ya gan? pa da dgingnya ntu?
Jiah
Najis banget lah ngebayanginnya
emoticon-Najis
ϑî Atas Pada Jualan
mending ane makan pizza biasa aja deh gan drpd makan kalajengking emoticon-Takut
mendingan ngga makan kalo makananya kaya gitu emoticon-Berduka (S)
Pizza beracun sapa jg maw beli? emoticon-Bingung
dih.. serem amat gan.. :serem:
Quote:Original Posted By haryakbar
Itu kalajengkingnya emang gak beracun gan? Diindonesia gak ada yang jual ya? emoticon-Takut (S)


emang klo di Indo ada yg jual ente mau beli gan : emoticon-Ngakak
yakin ini buat makanan orang gan..