alexa-tracking

[Video] Ketika gadis seumuran SMP 'kesurupan' van Halen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1af92601243cc18000001/video-ketika-gadis-seumuran-smp-kesurupan-van-halen
[Video] Ketika gadis seumuran SMP 'kesurupan' van Halen
WELCOME


Quote:


Inilah Videonya



coba bandingkan sama Van Halen




emoticon-Cendol (S)

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ampun dah kalau video emoticon-Peace
Quote:


ko ampun gan?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
widih mantap banget emoticon-Belo
jemarinya menari diatas senar emoticon-Belo
Quote:


ga nyangka umurnya msih 14 tahun broo...
sapa van halen??ane knal van helsing ajaemoticon-Hammer2
Quote:


dari orok dipeganggin gitar apa ya om emoticon-Hammer
mantap banget dah, udah lemes emoticon-Big Grin
ekspresi cewenya cool dan santai banget ni maenin gitarnya
heran latihan berapa lama tu, patut acung jempol 2 ni
emoticon-2 Jempol

Bener2 renkarnasi van halen emoticon-Smilie
Superb Talent
ke TKP bos...

kreatif videonya gan... bagus... ga asal2 joget trus lipsync

.
Quote:


kayaknya sih dari orok,,,wkwk...minimal petik2 gitar umur 1 thn an..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:


iya gan,, ane jg heran,santai banget, jari2nya keknya udah nyatu sama gitar
Quote:


disini udah ada videonya gan..hejhehe
Quote:

sadis banget tuh om emoticon-Hammer
kemungkinan dari kecil om emoticon-Hammer

Quote:

nih ada yang lebih panjang beritanya om emoticon-Embarrassment
http://www.today.com/entertainment/g...olo-6C10053250
____
jagoan neon emang emoticon-Embarrassment
kalo anak seumuran segitu main gitar listrik sih ane ga kaget,
tapi kalo lagunya van halen.. baru ane kaget
Keren banget gan emoticon-Belo Padahal ane masih nge buffer emoticon-Ngakak
Mix.JR.Max
gila tuh bocah jago amat maen gitarnya emoticon-Matabelo
Buset mainnya bersih banget tu anak...cewe pula emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Cuma ini yang ane bisa ane ungkapin....

busheetttt

keren..temponya kyk sdikit dipercepat dan bersih bgt mainnya...emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik


nice tret gan..emoticon-thumbsup emoticon-Sundul emoticon-Sundul
ganas banget maennya emoticon-Matabelo
buffer dulu

Pejwan ane Gembok
×