alexa-tracking

Inilah orang tergila sedunia! Otak lagi dioperasi tetep aja nyempetin buat maen gitar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1a6628327cfdb2f00000c/inilah-orang-tergila-sedunia-otak-lagi-dioperasi-tetep-aja-nyempetin-buat-maen-gitar
Cool 
Dokter nyuruh pasiennya yang lagi operasi otak agar bermain gitar
Inilah orang tergila sedunia! Otak lagi dioperasi tetep aja nyempetin buat maen gitar

Quote:

[URL="www..merdeka.com"]Sumber[/URL]

Quote:


malahan ngeri gan
emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
orang gila bener2 gila emoticon-Ngakak
sampe segitunya emoticon-Hammer2

Quote:


Ngeri banget ngeliatnya. Orang otak lagi dioperasi kok tetep bisa ngendaliin gitarnya yah emoticon-Takut (S)
itu kan disuruh dokter gan, bukan maunya, gimana sih emoticon-Bingung
Quote:


Tetep aja gan ngeri walau disuruh dokter juga. Ane gk ngebayang kalo jadi dia gan. :merinding
Quote:


Biasa gan biasa emoticon-No Hope
GILAaaaaaaa..... di mati rasa cman 1/2 kepala ckckckkc
widih sakti emoticon-Ngakak
keren gann, entar ane coba main drum dehh emoticon-Ngakak
Anjrid, suram bener idupnya. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Ga ngerasa sakit apa? emoticon-Hammer
Knp ga maen gaple aja skalian...
kok bisa gitu ya gan ? gk sakit dan masih tetep jago aja ya emoticon-Hammer2
Baru liat ceritanya dh ketawa ane emoticon-Big Grin ntar d bufer dah ...
sempet-sempetnya gitu emoticon-Matabelo
kaya di tempat ane wafatnya gitarnya di samping makan emoticon-Berduka (S) itu iya ngga yaa emoticon-Shutup
kan dokternya yang nyuruh gan
ga berani buffer ah gan emoticon-Takut
operasi otak emang katanya engga sakit
aneh emang...
Hahaha itu operasinya emang harus gitu ya gan? Aneh juga emoticon-Big Grin
Jijik -___-
Se-jijik ava ente gan emoticon-Malu